MASAKAN PERTAMA AS DADDY

5.1K 406 18
                                    

____✏️📚❣️HAPPY READING ❣️📚✏️____

                                     ❣️


                                     ♥️

                                     💘

*•*•*•

Malam hari yang gelap,mentari pagi telah terbenam dan tergantikan dengan Dewi bulan yang bersinar terang di malam hari yang gelap.

Malam hari ini di mansion Valkyrie,semua orang dihebohkan dengan Derick yang berada di dapur sedangkan Pria itu baru saja keluar dari RS pagi tadi.

Lucian benar-benar tidak habis pikir dengan perubahan majikannya itu,selain lebih perhatian pada anaknya dan juga lebih ramah, ternyata Pria itu juga menjadi ahli dalam memasak.

Tidak tahu saja mereka kalau Darven lah yang menjadi Bapak Rumah Tangga saat masih berada di tubuh aslinya dan menjalani pernikahan dengan Callista.

Lucas menatap takjub kearah Derick yang terlihat sangat lihai dalam hal  memotong,menggoreng,merebus dan sebagainya.

Derick memasak beberapa makanan favorit anak-anaknya yang ternyata sama dengan makanan kesukaannya.

30 menit kemudian aroma harum dari makanan Derick tercium hingga ke lantai tiga, membuat Rey dan Rex yang sedang bermain game segera berlari keluar dari kamar mereka menuju Dapur.

Sesampainya di dapur mereka dikejutkan dengan Derick yang terlihat sedang menata makanan ke atas meja di bantu oleh Lucian dan Lucas yang tampak sesekali mencomot udang goreng dan memasukkannya ke dalam mulutnya tanpa sepengetahuan Lucian.

Ray dan Rex saling pandang lalu mengangguk, keduanya berjalan mendekati Pria dewasa tersebut.

"Kalian sudah datang,baru saja Uncel akan memanggil kalian."Ujar Lucas dengan menata gelas di atas meja.

"Kalian sudah lapar,hm?"tanya Derick yang membawa dua gelas susu hangat dari dapur.

"I,iya Dad."Balas Rex membuat Lucas dan Ray melotot tidak percaya.
Sedangkan Lucian terkekeh kecil melihat tingkah temannya itu.

"Baiklah,ayo kita makan."Ujar Derick,membuat Rex dan Rey menjadi bimbang antara duduk bertiga dengan Daddy mereka atau pergi.

"Duduk Twins,kalian berdua juga duduk."Titah Derick pada keempat Pria tersebut.

Keempatnya dengan senang hati menarik kursi dan duduk,"Cobalah, semoga kalian menyukainya."

Derick mengambilkan makanan untuk putra kembarannya terlebih dahulu sebelum mengambil untuk dirinya sendiri.
Untuk Lucas dan Lucian mereka mengambil masing-masing.

"Selamat makan."Derick mulai makan dengan lahap tanpa menggunakan sendok dan garpu membuat Ray yang berada di sampingnya menatap penasaran dengan perubahan sang Daddy.

Darick yang menyadari tatapan Ray, menghentikan acara makannya dan menatap sang putra.
"Ada apa,apa makannya tidak enak,ingin ganti menu?"tanya Derick.

Ray menggeleng, sejujurnya dia sedikit tertarik Derick yang  menyuapinya makan  namun, Ray tidak berani untuk mengungkapkannya secara langsung takut Derick marah dan memukulnya.

Rex ikut menghentikan makannya dan melirik kearah sang adik yang terlihat menunduk,Rex tau apa yang diinginkan oleh adiknya itu namun,dia juga tidak berani untuk mengatakannya kepada sang Daddy.

Lucian yang duduk di samping Lucas,menyadari perubahan wajah Twins membuatnya berdehem keras untuk menarik perhatian Derick.

Dan berhasil membuat Derick menoleh ke arah Lucian yang menatapnya dengan sesekali melirik ke arah Ray,Derick yang peka melirik kearah Ray dan mengernyit bingung.

Daddy's Rays Of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang