axel pov:
selama perjalanan kami berdua hanya diam, tidak ada yang membuka obrolan atau semacamnya, sudah dua tahun kami tidak pernah ketemu setelah obrolan pertama di hari itu, tak ku sangka ternyata dia masih mengingat nama ku.
hanya saja aku sendiri yang sempat lupa akan namanya, tapi gara gara liat sapu tangan yang pernah ia pinjam kan kepada ku dulu, seketika otak ku jadi ingat jika dia adalah kagan.
aku ingin memulai obrolan hanya saja rasanya canggung karena kami tidak terlalu dekat apalagi kenal satu sama lain, sampai mobil kami berhenti di lampu merah.
di situ kagan mulai buka suara, dengan pertanyaan ringan seperti bagaimana kabar ku dan kata nya aku terlihat sangat berbeda sejak pertemuan pertama.
ya iya lha berubah, kan aku sudah lahiran makanya tubuh ku kembali seperti semula. cuman ya..... perut ku gak berbentuk lagi kayak dulu. huhu sedih sih tapi gpp demi noel aku rela mengorbankan apapun kecuali lubang ku.
"xell besok pagi kamu ada waktu gak?" tanya kagan tiba tiba, jujur entah mengapa perasaan ku mengatakan bahwa akan terjadi sesuatu saat kagan melontarkan pertanyaan ini.
maksud ku... dia hanya bertanya hal sepele apakah aku punya waktu atau tidak tapi mengapa mulut ku ini sangat susah menjawab nya.
"Emm anu gimana yaaa... Sebenarnya waktu luang ku banyak, hanya saja aku harus tetap di rumah, maaf ya" jawab ku tak enak hati, seperti menolak ajakan seseorang untuk jalan jalan. Padahal dia gak ngajak, adu malu nya....
Tapi siapa sangka dia malah merespon ucapan ku tadi dengan santai "gak masalah, tapi aku boleh kan main ke rumah mu?" Tanya dia lagi sambil menatap kaca sepion mobil sehingga tatapan mata kami bertemu satu sama lain.
"B-b-boleh kok" jawab ku dengan gagap, salting cuyy di liatin cowok ganteng. Tapi boong.
Aku gak mau lagi ya.. buka hati untuk seseorang, cukup Nathan aja yang khianati hati ku Jangan orang lain lagi. kalo di ingat ingat lagi rasanya sakit banget, masa depan yang sudah kami berdua rencana kan bersama sama seketika langsung hancur dalam satu malam.
Padahal satu langkah lagi kami berdua sampai di jenjang yang lebih serius...., mau nangis tapi malu di liatin kagannn :(
Singkat waktu akhirnya kami berdua sampai di rumah, hanya saja pas aku ingin bayar ongkos taksi. Kagan malah bilang "gak usah bayar, lain kali kalo kamu mau kemana mana hubungi aja no ku" ujarnya sambil tersenyum manis.
"Yakin nih gak usah di bayar?" Tanya ku hanya untuk memastikan siapa tau dia boong.
"Iya Axel" jawab dia sambil mencubit pipi ku. Aneh sih, tapi gakpapa mungkin ini yang di namakan rezeki anak Soleh...
"Oh iya aku lupa, nih sapu tangan mu maaf baru ku kembalikan sekarang" ucap ku dengan mengulurkan sapu tangan putih milik nya.
"Di rumah aku punya banyak, jadi yang ini buat kamu aja" jawab dia lagi yang kembali menatap wajah ku dengan senyuman manis di wajah nya
Ini orang kesambet jin senyum atau gimana nih.... Perasaan dari tadi dia senyum Mulu deh ke gue, kayak orang lagi curi curi pandang. Ikhiiii najis, bisa bisa nya aku mikir kek gitu.
"Tapi kan ini punya lu, jadi gw harus kembalikan dongg, takut nya nanti malah jadi beban" ucap ku yang masih aja ingin mengembalikan sapu tangan yang sempat ia pinjam kan dulu.
"Kamu masih ingin mengambilnya?" Tanya dia yang membuat ku bingung sesaat, sorry otak ku agak ngeleg dikit.
"Emm iya" jawab ku tanpa ragu.
"Bisa kau sedikit mendekat ke sini" pinta dia yang langsung aku turuti dan kau tau apa yang terjadi selanjutnya?...
Kagan langsung menempel kan bibir nya ke bibir ku tanpa aba aba, membuat tubuh ku membeku untuk sesaat. sayur asem padahal kami berdua baru ketemu sebanyak dua kali tapi dia sudah berani cium bibir orang sembarangan, Nathan aja gak pernah kek gitu.
Apa jangan jangan kagan lebih bajingan Dari Nathan ya... makanya dia punya keberanian besar untuk mencium bibir orang lain.
"bibir mu manis" ucap nya yang cukup membuat ku malu setengah mati, hingga tanpa ngomong ba-bi-bu aku langsung berlenggak pergi masuk kerumah dengan noel ada di gendongan ku. meninggalkan kagan yang masih aja di luar rumah.
menatapi kepergian ku, bahkan ketika kami berdua sampai kedalam rumah pun aku langsung kunci pintu, jendela dan tak lupa juga menutup tirai rumah. pokoknya kagan gak boleh masuk kerumah ini.
kalo besok dia ada kesini pun, jangan harap ku bukain pintu.
•
pagi pagi sekali sekitar jam 06.00 seseorang datang mengetuk pintu rumah ku secara terus-menerus dan itu cukup menjengkelkan, lagian orang gila mana yang ingin bertamu ke rumah ku di jam segini kalo ujung ujungnya gak ku bukain pintu.
Mampus berkarat berkarat lha tuh manusia, udah tau tuan rumah masih ingat tidur eh malah di ganggu lagi. Noel aja masih nungging masa aku bangun kan gak adil dong kesan nya.....
𝐓𝐛𝐜, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐢𝐚........
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐎𝐕𝐄𝐑 𝐌𝐀𝐑𝐁𝐋𝐄𝐒 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏☞︎︎︎2
Teen FictionNo kegiatan 18+. Murni dengan jalan hidup yang penuh Lika liku, dengan ending yang tidak akan pernah kalian sangka. Season 2 Start:28 Juni 2024 Finis:31 Agustus 2024