34

946 49 2
                                    

setelah dua jam berkelana di alam mimpi akhirnya axel bangun di jam 8 pagi dengan kondisi tangan seseorang melingkari pinggang nya dengan cukup erat, awal nya axel mengira jika itu perbuatan anaknya tapi setelah ia raba raba kembali......

'sejak kapan telapak tangan noel jadi terasa besar dan berat?' batin axel saat tangan nya menggenggam tangan seseorang di perutnya.

dengan mata yang masih setengah ngantuk, salar samar axel melihat anaknya yang sedang tertawa cekikikan di pojok kasur sambil memeluk boneka beruang, pemberian sekaligus kenang kenangan terakhir dari Nathan.

'tunggu kalo itu noel terus tangan ini milik siap...' seketika axel baru sadar jika rumah nya baru saja di bobol seseorang asing dari luar.

ingin mencoba bangun tapi orang di belakangnya malah menahan tubuh axel agar tetap berada di posisi nya, "sttt bukan nya kau suka tidur? jadi tetap lha di sini, temani aku istirahat sejenak" ucap orang di belakang nya yang kedengaran sangat tidak asing.

"kagan apakah itu kau?" tanya axel ragu ragu takutnya malah salah orang.

"menurut mu?" tanya kagan balik sambil mempererat pelukannya hingga mencium lebih dalam aroma khas tubuh axel

"emmm aku rasa itu kau, karena aroma bunga anggrek seperti ini hanya kau yang aku tau" jawab axel sambil memutar tubuhnya jadi menatap wajah kagan yang sangat tampan mirip seperti orang China.

kagan yang mendengar pujian dari mulut orang yang ia cintai langsung melemparkan senyuman terbaiknya, yang bahkan pihak keluarga kagan sendiri tidak pernah melihat senyuman seperti itu.

tapi di detik selanjutnya senyuman manis kagan langsung hilang tak kala axel menendang tubuh nya hingga keluar kasur, membuat sang empuh jadi ngaduh kesakitan.

"mami angan ukul ayyah" ucap noel yang memang belum terlalu lancar ngomong nya.

'.... tumben anak ku manggil nya mami, biasanya juga manggil apah' batin axel kebingungan "noelll kamu main di luar dulu ya, papa ada urusan dengan om ini' ucap axel sambil menggendong anaknya keluar kamar menuju arah ruang tamu.

setelah meletakkan anaknya di ruangan tamu axel kembali masuk ke kamar lagi menghampiri kagan yang sudah beranjak bangun dari posisi nya.

"tendangan mu bagus juga, pasti pernah belajar bela diri iya kan?" tebak kagan yang malah di jawab dengan tatapan sinis dari Axel 'okeyy sepertinya aku harus diam sekarang ' batin kagan setelah mendapatkan tatapan tak mengenakan dari sang pujaan hati.

"lu masuk ke rumah orang sembarangan pasti mau maling ya..." tuduh axel sambil menunjuk wajah kagan dengan tidak sopan.

"e-enggak kok" elak kagan sambil mengangkat kedua tangan nya ke atas.

"lalu caranya lu bisa masuk gimana?" tanya axel lagi

"eee... kalo itu bisa aku jelaskan nanti, tapi sebelum itu ayo kita makan dulu, aku sudah buat sarapan di atas meja" ucap kagan yang mengalihkan pembicaraan mereka.

"gak mau, sebelum lu jawab semua pertanyaan ku" kekeh axel dengan tatapan tajam, namun terlihat lucu di mata kagan.

"aku akan mencerahkan semuanya nanti, tapi kita sarapan dulu ya... kasihan anak mu belum makan jam segini" bujuk kagan sambil mendekati ke arah axel dengan niat ingin memeluk nya.

"gak usah mendekat, lu mah cerita sekarang atau mau ku pukul sekarang?" ancam axel yang tak membuat kagan gentar sedikitpun dan semakin nekat untuk mendekati axel.

"ya udah deh aku cerita, tapi kita makan dulu ya..." ucap kagan yang masih aja mengajak axel makan bersama.

"heh ninja alpukat asal lu tau ya... pintu rumah ku ini sudah terkunci dengan rapat, jadi cara nya lu masuk itu gimana? dan cara lu bisa masuk ke kamar ku juga gimana? gak mungkin kan lu nembus dinding, lagian tuh makanan lu dapat dari mana? perasaan tuh kulkas ku belum sempat ku isinya deh, lalu semua makanan yang lu sebut itu datangnya dari mana? jatuh dari atap. gitu" ucap axel dengan kesal hingga ingin memukul kagan hanya saja serangannya itu langsung di tahan oleh sang dominan

"simpan pukulan mu itu untuk orang lain, lagian aku emang tembus dinding kok. tapi dinding bagian sana" jawab kagan sambil menunjuk ke arah jendela yang tak terkunci dengan baik, alias rusak.

"...." Axel hanya diam tak menjawab karena sejujurnya ia lupa jika jendela kamar dia yang di bagian sana memang sedang rusak dan belum sempat untuk di perbaiki.

"Makanya lain kali tanya dulu sebelum bicara, jadinya kamu malu sendiri kan... Untung hanya ada aku di sini. Coba di tempat umum pasti kamu malu bukan" ujar kagan menasehati Axel.

"Aku udah tanya tapi kau sendiri yang tak mau jawab" saut Axel yang tak mau di salah kan

"Hah... Sekarang udah dapet kan jawab nya, jadi sekarang ayo kita makan " ajak kagan yang kesekian kalinya

"Tapi mak-..." Belum sempat Axel menyelesaikan kalimat nya, kagan sudah dulu menyela pertanyaan axel "yang penting makan dulu, kasihan anak mu dari tadi nungguin di luar. Masalah asal usul makanan nya gak usah di tanya lagi, yang perut mu kenyang lalu kita jalan jalan setelah ini" ucap kagan sambil mendorong tubuh Axel keluar kamar.

"Bentar bentar bentar kok lu tau Noel anak ku?"

"Kan kamu sendiri yang bilang tadi"

"Kapan?"

"Saat kau membawa Anek mu keluar kamar sejenak"

"Oh iya ya.. lupa"

𝐓𝐛𝐜, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐢𝐚........

𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐎𝐕𝐄𝐑 𝐌𝐀𝐑𝐁𝐋𝐄𝐒 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏☞︎︎︎2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang