27╭⁠☞Akhir

3 1 0
                                    


Jika suatu pertemanan tanpa diduga bisa seerat ini, aku hanya meminta pada Tuhan jangan memutus pertemanan ini sampai maut memisahkan.
_ntin_

******

Kisah ini diakhiri dengan kisah Thiksana yang akhirnya move on dari Bilar si tentangga caper yang nyebelin minta ampun, mungkin jika si Billar tidak keluar kota untuk bekerja dan masih berkeliaran kehidupannya, Thiksana tak yakin dia akan move on secepat itu. Selain itu ia juga berterimakasih pada si inisial F dan R adik kelasnya itu yang sudah membuatnya semangat lagi ke sekolah hanya untuk cuci mata melihat mereka, tentunya kegiatan itu tak luput dari dukungan Novi yang gila berondong juga. Ingat, Thiksana hanya menganggap mereka penyemangat bukan cinta atau suka. Karena setelah lulus sekolah Thiksana malah ilfeel pada dua orang.

Jangan lupakan juga kisah Siska dan Habibah yang tragis ditinggal nikah oleh crush. Bukannya hanya Pak Ivan yang nikah, tapi ternyata setelah mereka lulus, kabar Kang Azzam nikah pun tersebar juga digrup eskul. Omong-omong soal crush Siska yang dari Garut itu, dia juga memutuskan untuk move on dari beliau, karena sudah beberapa bulan lebih bahkan setahun Siska tak pernah bertemu lagi dengan Gus Zizan. Sehingga pada saat keluar sekolah, Siska dan Habibah gila-gilan menyukai idola koreanya yang jelas tak bisa digapai. Dibanding mencintai pria yang tak ada ujungnya alias bertepuk sebelah tangan mulu.

Berbeda dengan ketiga orang itu, Novelia lebih santai saja. Hidup tanpa mengharapkan seorang cowo memang seenak itu. Scroll sosmed sepanjang waktu adalah kegiatan tercintanya. Alih-alih gamon atau mencari cowok lain, cewek itu lebih fokus sayang-sayangan ke artis idola koreanya yang banyak tak terhingga itu.

Disisi lain Grisca pun yang hubungannya kaya kabel putus nyambung akhirnya langgeng juga. Diterpa banyak masalah hingga melibatkan hubungan tak direstui orang tua pun tetap ia jalani. Karena mungkin Gisca terlalu cinta pada Hardiman. Restu bisa diusahakan, tapi Hardiman pergi Grisca sama siapa? Itu yang ada dipikirannya.








$
$
$.
🥢🥢🥢🥢🥢🥢🥢

Akhir kata dari author
🥢🥢🥢🥢🥢🥢🥢

Pertama-tama terimakasih pada teman-teman saya yang telah melengkapi dan menemani masa hidup saya dibangku putih abu. Cerita ini saya persembahkan untuk keempat sahabat saya yang telah saya janjikan. Mungkin banyak kata atau kalimat yang kurang dalam penulisannya atau banyak kejadian yang tak saya tulis dengan lengkap,apalagi disini kebanyakan saya mengambil sudut pandang sebagai Thiksana.

Omong-omong saya sengaja tidak menulis adegan kejadian ini dengan lengkap atau sebutlah ceritanya absurd lebih seperti curhat ketimbang cerita novel karena saya males mengingat dengan detail, karena itu bikin sakit kepala seperti orang amnesia.

Kalau cerita ini kurang memuaskan sahabat saya, mohon dimaklumi karena saya banyak kurangnya. Maaf juga akan janjinya yang telat 4 bulan.

Udah deh mungkin segitu aja, ditulis lebih detail nanti kebanyakan. Kalo mau season 2 after lulusnya ntar aja ya kalo saya udah nikah dilanjutin. See you next time jangan kangen huhu…..LOVE YOU SEKEBON WELS AND KAMU GAK JELAS YANG MENEMANI HARI-HARI SAYA SELAMA DIBANGKU PUTIH ABU.

Kalian cukup baca aja ya jangan hujat, karena saya sadar diri ini jauh dari kata cerita yang bagus, karena ini cerita real no kw kw jadi bingung buat nulis seberperasaan itu disaat hati saya terbagi-bagi harus menulis cerita mereka satu-satu. Jujur ini cerita paling GJ yang pernah saya tulis. Ini lebih layak disebut curhatan ketimbang cerita novel. Walaupun banyak kejadian asli yang terlewat, tapi saya tidak mau menulisnya lagi karena terlalu panjang. Jadi seadanya aja yaa jangan banyak mau!!! Sekian wasalam janji sudah ditepati ya teman-teman……….GooD Bye, assalamualaikum.

KALO KALIAN BACA INI HARUS KANGEN, KOMEN ADEGAN MANA AJA YANG MEMBEKAS DIBENAK KALIAN DAN GAK SAYA TULIS!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WELSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang