KEPUTUSAN BERSAMA
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
🌟🌟🌟
sudah 20 menit lalu, karin dan cairo izin untuk pergi ke kantin karena sejak tadi mereka belum ada makan sama sekali.
mayna bangkit dari posisi nya, kemudian duduk di tepi ranjang seraya menatap rintikan hujan di luar jendela. ia terbengong seraya meraba perut nya yang sudah sedikit membuncit.
setelah di pikir pikir, wajar saja HB nya rendah. gimana gak rendah? belakangan ini mayna hanya mengkomsumsi mie instan saja. selain mengirit duit tabungan nya, mayna juga tidak nafsu makan akibat mual muntah yang ia rasakan semenjak diri nya mengandung.
selain bawaan nya mual muntah, mayna juga sekarang lebih suka tidur dan menonton drakor daripada sibuk seperti saat dirinya belum mengandung dahulu.
mayna menghembuskan nafas nya kasar, ia kemudian berbalik untuk kembali membaringkan tubuh di ranjang.
belum sempat mayna benar benar terbaring, ia sudah di kejutkan dengan geo yang kini tiba tiba ada di ruangan nya.
geo yang sedang fokus bermain ponsel pun, tidak menyadari mayna yang sudah memandang nya sejak tadi.
" geo " ujar mayna, masih dengan keterkejutan nya.
mendengar nama nya di panggil, geo pun segera mengalihkan pandangan nya.
" gue di suruh cairo " ujar geo santai, kemudian sedikit berdehem untuk menetral kan tenggorokan nya.
" cairo di kantin sama temen gue " ujar mayna, dan dibalas anggukan olehnya.
" gue perlu bicara sama lo " ujar geo, kini sudah mendudukkan dirinya di sofa yang tersedia disana.
mayna hanya menganggukkan kepala nya, seraya menatap pria itu.
" gue berubah pikiran " ujar nya membuat mayna mengerutkan kening nya.
" gue bakal tanggung jawab, tapi tidak untuk menikah dengan lo " ujarnya membuat mayna semakin mengerutkan kening nya.
" kenapa? " tanya mayna.
" gue belum siap dan gue suka sama orang lain" ujar geo dan lagi lagi hanya di balas anggukan oleh mayna.
" mulai besok, sepulang nya lo dari sini. gue mau lo tinggal di apart gue " ujar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romansacerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...