PART. 20

2.7K 79 1
                                    

     WELCOME TO THE WORD BABY GIRL
                            MAMA PAPA❤️


HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰



tidur mayna terusik saat mendengar suara ramai ramai di dalam ruangan nya. ia membuka sedikit mata nya, kemudian melotot saat melihat geo tengah di jewer oleh wanita paruh baya yang tidak mayna kenali.

seakan sadar dengan mayna yang sudah terbangun, wanita paruh baya itu pun segera melepas jeweran nya pada geo.

" sakit banget mah " ujar geo, seraya mengusap telinga nya.

" anak nakal " ujar mama geo, seraya menatap sinis anak nya tersebut.

wanita paruh baya yang di panggil " mama" oleh geo itu. kini melangkah untuk menghampiri mayna.

" maafin mama ya sayang, udah ganggu tidur kamu " ujar mama geo, membuat mayna mengerutkan kening nya bingung.

melihat mayna yang tampak bingung, geo segera menghampiri mayna kemudian memperkenalkan kedua orang tua nya pada mayna.

" may, kenalin ini mama ku dan itu papa ku" ujar geo, memperkenalkan kedua orang tua nya. membuat mayna berusaha bangkit dari tidur nya.

melihat itu, membuat mama geo segera menghampiri nya.

" tiduran aja sayang, pasti kamu capek dan jahitan sc kamu juga masih sakit kan? " ujar mama geo, membuat mayna menggelengkan kepala nya.

" gak papa tante " ujar mayna, seraya membenarkan posisi nya dengan di bantu geo untuk duduk bersandar pada ranjang.

" jangan panggil tante. panggil mama aja nak" ujar mama geo seraya tersenyum kepada mayna.

" anak nakal ini, dari dulu melarang kami untuk ketemu kamu. maafin mama dan papa yang baru bisa ketemu kamu sekarang ya nak" ujar mama geo, membuat mayna mengangguk seraya tersenyum kikuk.

bisa mayna lihat, kini papa geo tengah duduk di sofa seraya menggendong abel di sana. bisa mayna lihat juga, papa geo tampak begitu antusias atas kehadiran cucu pertama nya.

" nama nya siapa, dude? " tanya papa geo, kini memandang ke arah geo dan mayna bergantian.

" mayrabella gyara jenandra1 pa " ujar geo, membuat papa nya mengangguk.

" nama yang bagus " ujar papa geo, kemudian bangkit dari posisi nya untuk menghampiri ranjang mayna.

" cantik nya cucu opah " ujar papa geo, kini menyerahkan abel kepada mama geo.

" kalau nama mantu papa ini siapa? papa lupa terus " ujar papa geo seraya tersenyum ke arah mayna.

" mayna om " ujar mayna, membuat papa geo tersenyum mendengar nya.

" panggil papa aja nak " ujar papa geo, kemudian mengusap rambut mayna dengan sayang.

mayna di buat terharu dengan kebaikan keluarga geo bisa menerima diri nya dan anak nya, di tengah tengah keharmonisan keluarga mereka. ia tak kuasa membendung air mata nya lagi, kemudian ia menunduk dan mulai terisak pelan.

" eh, kenapa nangis may " tanya geo, saat melihat mayna yang sedang menangis seraya menundukkan kepala nya.

mayna menggelengkan kepala nya. melihat itu membuat mama geo segera menyerahkan abel kepada papa geo, setelah itu memeluk mayna seraya mengusap punggung mayna guna menenangkan nya.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang