PART. 40

4.4K 200 34
                                    

BERAKHIR BAIK, TAPI ADA    PENGORBANAN DI DALAMNYA!
PART. 2







HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰






🌟🌟🌟

sudah seminggu sejak kejadian video viral itu, kini karin mulai mengikuti kembali jadwal perkuliahannya di kampus. meski banyak mengalami berbagai drama serta sempat terancam akan di DO dari unpas, akhirnya pihak kampus memberi kesempatan dan sepakat untuk membuat perjanjian dengan karin.

apabila karin membuat kegaduhan lagi, maka akan di pastikan wanita itu akan langsung di depak dari universitas palasa. meski begitu, semua itu adalah berkat dari power keluarga panggalara. tanpa cairo yang membantunya, mungkin karin tidak akan di izinkan untuk menyelesaikan pendidikan s1 di kampus ini.

kini semua sudah tampak membaik, situasi dan keadaan sekarang juga sudah kembali seperti semula. hanya saja, karin dan cairo belum menemukan titik tengah dari permasalahan mereka berdua.

siang ini. disini lah mayna dan karin sekarang, duduk di perpustakaan dengan berbagai macam buku serta beberapa contoh skripsi dari kating sejurusan mereka. mayna membolak balik lembaran skripsi itu untuk mencari referensi judul yang akan ia ambil nanti, sedangkan karin hanya memandangi mayna yang tampak sibuk dengan buku buku itu.

" bjir bingung banget mau nentuin judulnya, takut di tengah tengah pengerjaannya tiba tiba gak paham " ujar karin, kini meletakkan kepalanya di meja seraya merengek bak bayi.

" stop bertingkah aneh ya rin. gue udah dapet 2 judul, masa lo satu pun belum juga " ujar mayna, membuat karin mengangkat kepalanya tegak seraya menatap mayna yang tampak tidak mengalihkan pandangannya
dari buku buku itu.

" bagi bagi ke gue la may " ujar karin, kini memasang wajahnya memelas.

" gak ya anj, ga boleh. gimana nanti lo mau ngerjainnya sampe selesai kalau judulnya aja dari gue " ujar mayna, membuat karin mencebikkan bibirnya sebal.

" pelit banget huh " ujar karin, kemudian kembali membolak balik buku buku itu.

" bodo amat, daripada nanti lo gak tau apa apa" ujar mayna, memilih acuh tak acuh.

saat sedang fokus pada buku mereka masing masing, mayna dan karin tampak serempak menoleh ke arah pintu masuk saat mendengar suara grasak grusuk dan kekehan dari arah pintu masuk.

yang tadinya mereka memasang wajah datar, tiba tiba serentak memutar bola mata malas saat melihat geby dan circle nya memasuki ruangan perpustakaan.

" upss ada ratu kobam dan bestinya disini" ujar geby, membuat mayna dan karin serempak kembali menatap buku mereka.

seakan tidak mau ambil pusing, mereka hanya memilih untuk acuh tak acuh pada ratu gosip itu. selain ngurusin hidup orang lain, dia bisa apalagi memangnya? begitu lah pikir mereka.

" yang satunya jalang, yang satunya lagi istri simpenan " ujar geby, membuat mayna dan karin saling pandang cukup lama, setelahnya mereka tertawa terbahak bahak.

" gue dikatain simpenan rin? " ujar mayna, kini memandang karin yang tampak tak bisa berhenti terkekeh.

" gue mah jalang yang udah resmi di lamar bjirr" ujar karin, kini mempamerkan cincin yang berada di jari manisnya.

mayna dan karin tampak terkekeh geli, mereka beradu tos sejenak lalu kembali menatap geby dengan tatapan meremehkan.

" dih perempuan sinting, merasa bangga sama aib masing masing " ujar geby berdecih, membuat karin menghentikan tawanya kemudian bangkit dari posisinya.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang