PART. 10

2.5K 77 3
                                    

PEREMPUAN ITU KEMBALI.






HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰




🌟🌟🌟

hari ini mayna tampak sibuk dengan pekerjaan rumah yang menumpuk. setelah membereskan dan membersihkan kamar miliknya, mayna beralih untuk menjemur pakaian yang sudah di cuci menggunakan mesin cuci tadi. setelah menjemur pakaian, mayna mulai memasak, membersihkan apartemen, menyetrika pakaian, dan terakhir ia pergi membuang sampah.

sejak pembahasan sepihak mayna semalam, geo sama sekali tidak menyapa mayna. seperti sekarang saja, saat mayna sedang berkutat dengan pekerjaan nya, ia sama sekali tidak melihat geo ada di apartemen.

saat baru saja, ia duduk seraya menyandarkan tubuhnya di sofa. tiba tiba mayna membulatkan mata nya saat melihat kandang coops terbuka, ia bangkit dari duduk nya dan benar saja coops tidak ada disana.

" coops " panggil mayna, seraya menyusuri setiap sudut apartemen milik geo.

" coops, ayo la nak jangan sembunyi " ujar mayna, kemudian berjongkok untuk mencari coops di bawah meja dan di sudut sudut perabotan yang ada di apartemen.

" coops " panggil mayna lagi, tetapi mayna tetap tidak mendengar coops merespon nya.

mayna semakin di buat panik. ia berlari keluar apartemen untuk mencari keberadaan kucing kesayangannya. ia terus menyusuri sekitaran apartemen untuk mencari coops.

mayna terus berlari mengelilingi taman seraya memanggil coops berulang kali.

saat baru saja, akan kembali berlari. mayna memegang perut bawahnya yang terasa sedikit keram, ia sampai lupa bahwa sekarang ia tengah hamil besar.

mayna memutuskan untuk duduk di bangku taman seraya mengusap perut bawah nya guna menetralkan rasa sakit yang ia rasa saat ini.

" aduh. sakit banget lagi " ujar mayna, meringgis menahan rasa sakit.

mayna menarik nafasnya dalam, kemudian membuangnya. ia lakukan itu berulang ulang sampai rasa sakit nya mulai berkurang.

setelah di rasa mulai membaik, mayna kembali mencari coops seraya berjalan santai.

ketika sibuk berkutat dengan kegiatan nya mencari coops, mayna mendengar suara seseorang yang sangat ia kenali dari atas sana. ia mengalihkan pandangan nya keatas, dan benar saja, bisa ia lihat kini geo tengah mengobrol dengan seorang wanita yang tidak mayna kenali.

cukup lama mayna menatap keatas untuk memperhatikan gerak gerik geo dengan wanita itu. kemudian mayna dengan cepat bersembunyi di balik tembok, saat melihat mereka akan menoleh ke bawah.

apa jangan jangan, itu adalah perempuan yang selama ini geo ceritakan kepadanya? begitula pertenyaan yang terlintas di dalam pikiran mayna.

baru kali ini, ia melihat geo bisa nyaman ngobrol dengan perempuan lain. bahkan semua orang pun tau, bahwa pria itu terkenal tidak pernah dekat dengan perempuan mana pun.

 bahkan semua orang pun tau, bahwa pria itu terkenal tidak pernah dekat dengan perempuan mana pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang