BERSAMA TEMAN TEMAN
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
🌟🌟🌟
cairo memencet bel apartemen geo berulang kali. mayna dan karin yang sedang makan pun merasa terganggu karna suara bel yang memekak kan di telinga itu.
karin yang tadi nya sedang sibuk dengan makanan nya, akhirnya memilih untuk melihat siapa tamu yang tidak sopan itu.
" siapa sih itu " omel karin, kemudian bangkit dari posisi nya untuk membukakan pintu.
ketika cairo akan kembali memencet bel, tiba tiba pintu terbuka dan menampakkan karin disana.
" ngapain lo disini " ujar cairo, kemudian memasuki apartemen milik geo seraya menyenggol bahu karin agar memberi jalan kepada nya.
" HEH BAHLUL, SIALAN LO YA " teriak karin, membuat cairo hanya mengulurkan lidah nya mengejek gadis itu.
karin yang melihat itu pun dengan cepat menutup pintu apartemen, dan segera mengejar pria itu.
" minta maaf gak " ujar karin, seraya menjambak rambut cairo. membuat pria itu meringgis kesakitan.
" maaf ndoro putri " ujar cairo, membuat karin memutar bola matanya malas dan segera melepas jambakan pada cairo.
karin mangut mangut seraya kembali duduk di tempat nya semula.
melihat pertikaian dua manusia yang berbeda jenis kelamin itu, membuat mayna hanya bisa geleng geleng.
" biasa nya cowo dan cewe yang suka berantem itu pasti jodoh " ujar mayna seraya memasukkan makanan ke dalam mulut nya.
" amit amit " ujar mereka kompak menanggapi pernyataan mayna.
mayna terkekeh geli mendengar ucapan mereka. ia kembali melanjutkan makan nya seraya terus menatap dua sejoli itu yang kini masih bertekak hanya karna minuman.
" nih pak bos, dimakan dulu " ujar mayna mengarahkan sumpit yang berisi pangsit ke arah cairo, membuat pria itu segera menerima suapan dari mayna.
" sekarang gue udah bisa makan enak semenjak jadi simpenan si geo " ujar mayna seraya terkekeh kecil.
" karyawan kesayangan gue, sekarang udah jadi bini nya pewaris tunggal jenandra1 group" ujar cairo seraya terkekeh kecil.
" monmaap pak, bunting tanpa status nih" ujar mayna, lagi lagi terkekeh.
" tar juga di nikahin. pegang omongan gue" ujar cairo seraya memasukkan pizza kedalam mulut nya.
" pegang burung lo aja bisa gak si " ujar karin tiba tiba ikut nimbrung di obrolan mayna dan cairo.
" boleh. sini sayang aku pangku " ujar cairo mengedipkan sebelah matanya untuk menggoda karin.
" huekk. najis banget " ujar karin mengendikkan bahu nya berulang.
" demi tuhan, gue merinding sebadan badan may " ujar karin, dan hanya dibalas kekehan oleh mayna.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...