PART. 6

2.6K 80 1
                                    

AKU, KAMU, DAN DEBURAN OMBAK






HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰



🌟🌟🌟

disini la mereka sekarang. duduk di pinggir pantai seraya memandang deburan ombak malam ini.

angin malam yang kian menusuk ke kulit membuat mayna mempererat cardigan panjang miliknya. bisa mayna lihat, kini geo tampak menikmati angin pantai malam ini dengan tenang, dan merasa nyaman dengan suara suara deburan ombak.

" lo suka pantai?" tanya mayna, membuat geo mengangguk seraya mengalihkan pandangan nya pada wanita itu.

mereka diam cukup lama dan sibuk pada pikiran masing masing.

" pantai mengingatkan gue sama seseorang" ujar geo tiba tiba setelah mereka cukup lama hanya saling diam.

mayna mengalihkan pandangan nya kepada geo, ia dapat melihat raut wajah pria itu kini berubah menjadi tampak sedih.

" perempuan yang lo sukai kah " tanya mayna, lagi lagi membuat geo mengangguk.

tenggorokan mayna terasa seperti tercekat, ia merasa ada desiran aneh di dalam diri nya saat mendapat pengakuan dari pria itu. bukan desiran yang membahagiakan, tetapi desiran yang membuat hati mayna sedikit sakit.

" kenapa lo gak temuin dia? tempat tinggal nya jauh ya? " tanya mayna. membuat geo menggelengkan kepala nya.

" gue yang gak bisa menggapai dia " ujar geo, kini menundukkan kepala nya menatap pasir pasir pantai seraya tersenyum miris.

" kenapa? " tanya mayna lagi karna ia benar benar sangat penasaran dengan perempuan yang geo sukai.

" emang dia pergi kemana " tanya mayna kini mulai tidak sabaran.

bukan nya menjawab, geo malah mengulurkan tangannya ke arah mayna.

" ayo, kita jalan jalan ke sana " ujar geo.

mayna menerima uluran tangan geo, mereka pun mulai berjalan santai seraya menikmati suasana malam ini.

" dingin ya " tanya geo, saat melihat mayna mengeratkan cardigan nya.

" sedikit " ujar mayna singkat.

mereka terus menyusuri pantai seraya sibuk dengan pikiran masing masing. mayna yang masih penasaran dengan perempuan yang geo sukai pun, sampai sekarang masih di penuhi dengan tanda tanya yang belum terjawab.

setelah cukup lama berjalan dan hanya diam. mayna pun menghentikan langkah nya seraya memegang ujung kemeja geo.

" ge, pulang yu " ujar mayna, membuat geo mengeryitkan alisnya sebelah.

" kenapa? kita belum lama disini " ujar geo seraya menatap kearah mayna.

" lu besok kuliah pagi, malesin banget tiap pagi gue harus ngomel ngomel mulu " ujar mayna, membuat geo hanya tersenyum simpul mendengar keluhan mayna.

" sebegitu menyebalkan kah gue? " tanya geo, membuat mayna mengangguk antusias.

" sangat menyebalkan " ujar mayna, lagi lagi membuat geo hanya tersenyum mendengar nya.

sesampai nya di dalam mobil. mayna tampak menyandarkan kepala nya ke jendela mobil, pikiran nya benar benar terganggu karna pengakuan geo tadi. membicarakan tentang perempuan yang geo sukai membuat mood mayna hancur sekarang.

geo yang sadar akan perubahan mood mayna pun hanya bisa menghela nafas nya.

kali ini kenapa lagi. begitula pikir geo

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang