PART. 5

2.7K 83 2
                                    

MOOD IBU HAMIL





HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰


🌟🌟🌟

mayna tidak mengerti dengan mood nya hari ini. entah karna hormon kehamilan nya atau bukan, tapi hari ini mayna tampak lebih sensitif dari biasanya.

bisa bisa nya sejak pagi tadi ia menangisi semua hal. mulai dari keinget orang tua nya, baca chat mantan, inget dulu pernah di kejar kejar anjing, dan masih banyak hal random lain nya yang ia tangisi.

terakhir, mayna menangis senggugukan karna geo salah membeli matcha pesanan nya, karna tidak sesuai dengan keinginan nya.

" pesenan gue mana? " tanya mayna, saat baru saja keluar dari kamar nya.

ia berjalan menuju ruang tengah untuk menagih pesanan nya. bisa mayna lihat, kini geo tengah memejamkan matanya seraya menunjuk kearah meja yang tak jauh dari nya.

" makasih " ujar mayna, kemudian mulai meminum matcha kesukaan nya.

" kok rasanya gini sih? kan gue udah pesen yang less sugar " ujar mayna, kini mengerucutkan bibirnya sebal.

" lo aja yang minum, gue gak suka " ujar mayna menaruh matchanya serayabmeninggikan suara nya, kemudian beranjak pergi menuju kamar nya.

mayna membanting pintu kamarnya keras, membuat geo membuka mata nya lalu menatap kearah pintu kamar mayna yang sudah tertutup.

mata mayna kini mulai berkaca kaca. tidak terasa air mata nya pun sudah menetes, ia menarik selimutnya kemudian menutup wajah nya dengan selimut tersebut.

geo menghela nafas nya kasar, ia beranjak dari posisi nya kemudian melangkah kan kaki nya menuju kamar mayna.

" gue beliin yang baru " ujar geo saat ia sudah berada tepat di depan pintu kamar mayna.

" gue gak mau " teriak mayna dari dalam kamar nya.

geo menghela nafasnya kasar, mood ibu hamil memang gampang berubah ubah. ia memijit pelipis nya saat mendengar suara tangisan mayna dari dalam kamar.

" lo buka sekarang atau pintu nya gue dobrak" ujar geo, kini sudah tidak sabar.

sejak kapan pria itu sabaran? bahkan untuk situasi apapun ia tidak pernah sabaran.

" satu...... dua ...... tii.... " belum selesai geo mengucapkan kalimat nya, mayna sudah lebih dulu membuka pintu kamar miliknya.

melihat pintu terbuka, membuat geo tersenyum tipis. bisa ia lihat kini mayna mengerucutkan bibirnya seraya mengusap air mata nya.

" gue beliin yang baru " ujar geo lagi seraya menatap mayna yang kini membuang pandangan nya ke arah lain.

" gak mau " ujar mayna.

geo melangkah kan kaki nya mendekat kearah mayna, kemudian menarik wanita itu kedalam pelukan nya.

" jangan nangis lagi. gue beliin yang baru, kali ini gak akan salah. gue janji " ujar nya seraya mengusap rambut mayna.

mayna yang menerima perlakuan lembut geo pun merasa menghangat. jujur saja, belakangan ini geo memang banyak mengalah padanya dan tentu saja hal itu justru membuat mayna semakin nyaman dengan nya.

semenjak mereka tinggal bersama, mayna bisa melihat sisi lain dari dalam diri geo. pria yang terkenal kaku, dingin, dan sombong ini ternyata seseorang yang sangat perhatian dan peka.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang