BUMBU BUMBU KEHIDUPAN
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
pagi ini mayna tampak buru buru untuk bersiap siap ke kampus, mengingat dirinya ada kelas ganti pada pagi hari ini, membuatnya tampak grasak grusuk untuk mencari barang yang ia butuhkan.
mayna benar benar di buat kesal dengan hal itu, jika karin tidak menghubunginya berulang kali mungkin mayna tidak akan memegang ponselnya dan tidak akan membaca pemberitahuan tentang kelas ganti yang mendadak itu.
" kamu kelasnya jam berapa? " tanya mayna, saat melihat geo sedang tiduran di kasur dengan abel yang berada di pelukannya.
" jam 10 " ujar geo, membuat mayna mengangguk, seraya meraih bukunya yang berada di rak.
" berarti abel di mama dulu?" tanya mayna, membuat geo mengangguk.
" iya, nanti mama yang jemput abel kesini" ujar geo, membuat mayna mengeryitkan alisnya.
" kenapa? " tanya mayna.
" mama mau bawa abel ke butik sebentar, soalnya mama ada meeting " ujar geo, membuat mayna mengangguk.
mayna menghampiri geo dan abel yang berada di kasur, kemudian mencium anak dan suaminya bergantian. ia berpamitan sebentar, setalah itu mulai melangkah keluar kamar.
" aku pergi dulu, sarapannya jangan lupa di makan " ujar mayna, kemudian mempercepat langkahnya karna taxi yang ia pesan sudah menunggu di loby.
sesampainya di kampus, mayna berlari kecil seraya menyusuri lorong lorong menuju kelasnya. mayna tampak memperlambat langkahnya saat hampir sampai di depan kelas, ia merapikan sedikit penampilannya, lalu mengetuk pintu kelasnya karna disana aldrian sudah duduk disana seraya mengabsen satu per satu temannya.
" permisi pak, maaf saya terlambat " ujar mayna, membuat aldrian tampak menghentikan kegiatannya lalu mengalihkan pandangannya pada wanita itu.
" kamu telat 10 menit di kelas saya " ujarnya, kini tampak menatap jam yang ada di pergelangan tangannya.
" kamu boleh ikut kelas saya, dengan catatan kamu akan saya beri tugas tambahan " ujar aldrian lagi, membuat mayna mengangguk menyetujuinya.
" baik pak " ujar mayna, membuat aldrian tampak mengangguk seraya tersenyum.
" oke, silahkan duduk " ujar aldrian, setelah itu kembali melanjutkan kegiatan absennya di kelas mayna.
berulang kali mayna mendengus sebal, karna ia tampak tidak senang dan sangat kesal mengikuti kelas pagi ini. sejak tadi aldrian dengan sengajanya selalu memberikan pertanyaan berulang kepadanya sampai sampai membuat mayna muak menatap pria itu.
" maaf pak, di kelas ini kan bukan cuma saya mahasiswa nya. kenapa bapak hanya memberikan pertanyaan kepada saya "ujar mayna, kini mulai tampak kesal.
" saya perlu tau kemampuan akademis mahasiswa di kelas ini seperti apa " ujar aldrian, membuat mayna memutar bola matanya malas.
" asisten dosen aja belagu anj " umpat mayna pelan, hanya dapat di dengar oleh karin.
karin yang berada di sebelah mayna pun segera mengangkat tangannya, ia juga tampak kesal menatap aldrian yang terus terusan menyerang sahabatnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...