ANAK KECIL PUNYA KELUARGA KECIL.
PART. 3HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
🌟🌟🌟
mayna menerjapkan matanya dengan malas, saat mendengar suara pintu kamarnya di gedor gedor berulang kali. suara bising itu tentu sangat menganggu tidur pulas mayna yang baru terpejam beberapa jam lalu.
ia berdecak sebal. kemudian dengan malasnya bangkit dari tidurnya untuk membuka pintu kamarnya.
" loh mbok nana? ada apa mbok? " tanya mayna, kemudian menutup mulutnya saat tiba tiba dirinya ingin menguap.
" neng, di depan ada mas cairo " ujar mbok nana, membuat mayna mengerutkan keningnya bingung.
" hah? ngapain mbok? sekarang jam berapa?" tanya mayna, kemudian menatap jam yang berada tepat di sebelah kirinya.
" udah jam setengah 4 subuh. geo kok belum pulang? cairo ngapain subuh subuh gini kesini mbok? " tanya mayna, membuat mbok nana tampak bingung karna serentetan pertanyaan darinya.
" anu neng, mas geo nya mabok kata mas cairo" ujar mbok nana, membuat mayna diam sepersekian detik. setelahnya, segera berlari kecil menuruni anak tangga menuju lantai 1.
" dimana mereka mbok? " tanya mayna lagi, saat menyadari mbok nana mengikuti langkah nya di belakang.
" di teras neng " ujar mbok nana, membuat mayna semakin mempercepat langkah kakinya.
saat akan hampir sampai menuju teras rumah, mayna pun memperlambat langkahnya. bisa ia lihat, kini cairo duduk sendiri disana seraya memainkan ponsel miliknya.
" geo mana? " tanya mayna tiba tiba, saat tidak mendapati suaminya disana.
cairo yang menyadari kehadiran mayna pun segera bangkit dari duduknya. ia berdehem sebentar, kemudian menujuk ke arah mobil miliknya.
" tuh tidur di mobil " ujar cairo, membuat mayna segera mengikuti langkah pria itu.
saat baru saja membuka pintu mobil cairo, bisa mayna lihat kini pria yang berstatus sebagai suaminya itu tampak tertidur pulas dengan aroma yang begitu menyengat dari sekitar tubuhnya.
" mabok banget ya dia? " tanya mayna, kini melipat tangan di dada seraya mengerungkan keningnya sebal.
" iya may. jangan salahin gue ya, laki lo sendiri yang gak bisa kontrol diri sendiri " ujar cairo menjelaskan. ia takut jika nantinya mayna akan salah paham dengan dirinya.
" lagian kerja apa sih kalian sampe mabok mabokan gini " tanya mayna lagi, menatap cairo yang sedang menggaruk leher belakangnya.
" client nya bule may, jadi nyesuain aja sih. tapi, ya tau sendiri lah laki lo gimana " ujar cairo, membuat mayna segera mengangguk.
" bantuin gue bawa dia ke kamar cai " ujar mayna, kemudian segera menyingkir saat cairo meminta jalan untuk bertukar posisi dengannya.
" bangun bro, udah sampe rumah lo ini " ujar cairo, kini memukul pelan pipi geo agar pria itu segera membuka matanya.
berulang kali cairo lakukan hal yang sama, setelahnya bisa ia lihat kini geo mulai membuka sedikit matanya. ia berdehem sebentar, kemudian kembali tertidur lagi seraya mencari posisi nyaman.
" lo kuat bantuin gue mapah suami lo gak?" tanya cairo, kini menatap mayna yang sejak tadi hanya memandangi gerak geriknya.
" di coba dulu aja, kalau gak kuat biarin aja doi tidur di teras " ujar mayna, membuat cairo terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...