PART. 25

4.1K 101 16
                                    

CINTA ISTRI SELALU 100%, CINTA SUAMI SELALU 0%. WKWK



HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰

" sender base kampus siapa sih sebenernya?" tanya mayna, kini menatap geo yang kini tengah bermain ponsel.

" ica jurusan seni " ujar geo tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel miliknya.

" kamu coba tegur lah, muak banget aku mulu yang masuk base " ujar mayna, kini ikut mengintip ponsel geo untuk melihat apa yang pria itu ketik disana.

" udah beres. ica udah minta maaf dan hapus postingannya " ujar geo, membuat mayna mengangguk.

melihat postingan sudah di hapus dan si sender sudah meminta maaf, mayna pun kembali meletakkan ponselnya di nakas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

melihat postingan sudah di hapus dan si sender sudah meminta maaf, mayna pun kembali meletakkan ponselnya di nakas. ia menatap geo yang kini masih sibuk dengan ponsel nya, kemudian ia segera melepas pelukan mereka dan beranjak menuju kamar mandi.

saat sedang berkaca di dalam kamar mandi, mayna kaget bukan main saat melihat ada begitu banyak tanda kepemilikan di leher dan dada nya. ia berdecak sebal, kemudian segera melakukan ritual mandi nya dengan cepat.

saat sedang di sibukkan dengan keramas seraya menggosok kepala nya, tiba tiba mayna terperanjat kaget saat melihat geo sudah masuk ke dalam bathtub dan berendam disana.

" anjir kaget banget. kenapa tiba tiba masuk sih" dumel mayna, membuat geo memilih acuh tak acuh dan memejamkan mata nya saja.

" mau gabung kesini gak? " tanya geo, membuat mayna menggeleng dengan cepat.

" gak dulu, bisa bisa nanti aku gak masuk kelas pak rama lagi " ujarnya, membuat geo terkekeh.

mayna dengan cepat menyelesaikan ritual mandi nya, setelah selesai mandi ia meraih handuk yang tergantung disana dan melilitkan ke tubuhnya.

" buruan, katanya kamu sibuk hari ini " ujar mayna lagi, kemudian beranjak keluar dari sana.

➰➰➰

tidak mau membuang waktu terlalu lama, kini mereka sudah sampai di parkiran kampus. mayna keluar terlebih dahulu dari mobil geo, setelah itu geo menyusul keluar dari mobilnya.
sebelum benar benar berpencar, mayna melambai seraya memberi kiss bye ke arah suaminya. melihat itu membuat geo hanya geleng geleng saja.

mayna meraih ponselnya yang berada di tas, kemudian segera mengirimi karin pesan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang