CINTA ISTRI SELALU 100%, CINTA SUAMI SELALU 0%. WKWK ( part. 2 )
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
malem ini mayna benar benar menghabiskan waktunya bersama karin. mereka makan terlebih dahulu, setelah itu mulai belanja pakaian, skincare, dan barang barang lucu. tidak lupa mayna juga membalikkan pakaian lucu untuk abel, lalu yang terakhir adalah mereka menonton film di bioskop.
saat baru saja keluar dari ruangan bioskop, mayna melirik jam pada ponsel nya dan di sana sudah menunjukkan pukul 9.15 wib.
" pulang yu rin " ujar mayna, membuat karin mengangguk.
" iya may, soalnya setelah ini gue mau cus pergi lagi " ujar karin.
" kemana?" tanya mayna.
" ada urusan negera " ujar karin, membuat mayna hanya terkekeh mendengarnya.
" bilang aja kobam njir " ujar mayna terkekeh kecil, kemudian merangkul sahabatnya tersebut.
mendengar itu karin pun ikut tertawa, di balik rasa bahagia karin sekarang ini, sebenarnya ada beban baru yang sedang ia pikul. ia ingin berkeluh dengan mayna, hanya saja karin tau diri bahwa masalah mayna lebih berat daripada masalah nya.
➰➰➰
setelah menghabiskan waktu sekitar 20 menit perjalanan menuju rumah mama geo. mayna dan karin akhirnya sampai di area perumahan orangtua geo, saat mereka sedang berbincang di depan pagar, bisa mayna lihat kini mobil geo mendekat ke arah mereka.
" gue pulang deh, suami lo udah pulang " ujar karin, kemudian memasuki mobilnya.
setelah itu, mayna melambai ke arahnya membuat karin hanya meresponnya dengan klakson mobilnya.
setelah kepergian karin, kini mayna mengalihkan pandangannya kepada geo yang baru saja keluar dari mobil miliknya.
" baru pulang? " tanya geo, membuat mayna mengangguk.
" lama banget sampe jam segini baru pulang" ujar geo lagi.
" intinya kan tetep aku yang lebih dulu sampe daripada kamu " ujar mayna, membuat geo mengambil ancang ancang untuk menyentil dahi mayna.
sebelum itu terjadi, mayna lebih dulu menjauh, kemudian menutup dahi nya dengan telapak tangan.
" oh tidak bisa " ujar mayna, membuat geo hanya terkekeh.
" bukain pagar, mang izal kaya nya lagi di belakang " ujar geo, membuat mayna mengerutkan kening nya.
" kenapa gak kamu aja yang buka pagar, terus aku yang masukin mobil kamu hem " ujar mayna, kini menatap geo dengan menaikkan sebelah alisnya.
" udah bukain pagar nya ya mang geo " ujar mayna, kemudian melangkahkan kaki nya untuk memasuki mobil suaminya tersebut.
setelah membuka pagar, mayna pun segera memasukkan mobil geo ke halaman rumah. baru saja akan mematikan mesin mobil nya, geo kembali bersuara membuat mayna tampak sebal mendengar nya.
" ambil kanan may, belum lurus itu " ujar nya membuat mayna mengikuti arahan pria itu.
bukan nya benar, geo malah kembali bersuara membuat mayna akhirnya menyerah saja. ia keluar dari mobil geo kemudian menghampiri suaminya tersebut.
" urusin aja parkir mobil mu sendiri, aku nyerah " ujar mayna memutar bola matanya malas, membuat geo terkekeh melihat ekspresi kesal mayna.
" tadi kata nya bisa " ujar geo.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...