PART. 23

2.8K 81 0
                                    

HURU HARA PRAHARA RUMAH TANGGA PART. 2



HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰


mayna baru saja meletakkan abel di ranjang baby box miliknya. saat sedang fokus memandangi anak nya yang sedang tertidur, mayna mendengar suara geo yang baru saja pulang.

ia segera melangkahkan kaki nya keluar kamar dan membuntuti pria itu, yang sedang melangkah ke dapur untuk mengambil segelas air mineral.

" kamu masak apa? " tanya geo, kini berbalik menghadap mayna yang kini tengah menatap nya sinis.

" sup ayam " ujar mayna ketus seraya melipat tangan di dada.

mayna terus membuntuti geo yang sedang mengisi piring nya dengan nasi dan lauk, ia terus saja menatap pria itu dengan sinis membuat geo meletakkan piring nya di meja dan mendudukkan dirinya disana.

" kenapa? " tanya geo, kemudian menyendokkan makanan ke dalam mulut nya.

mayna diam. ia ikut mendudukkan dirinya di sebelah geo, kemudian menatap sinis ke arah nya dan memutar bola matanya malas.

" kamu udah makan? " tanya geo, membuat mayna hanya mengangguk seraya menatap nya memicing.

" kenapa may? kamu mau bahas apa " tanya geo lagi seraya masih sibuk dengan makanan nya.

mayna mendengus sebal, ia memutar bola mata nya malas kemudian melipat tangan di dada.

" kamu pacaran sama yara sekretaris bem?" tanya mayna, membuat geo tersedak mendengar nya.

ia berbatuk batuk seraya memukul dada nya sesekali. membuat mayna bangkit dari duduk nya dan memberikan segelas air kepadanya, geo menerima gelas tersebut, kemudian meminum nya hingga tandas.

" gila ya " ujar geo, kini menatap mayna tengah mencebikkan bibirnya sebal.

" kamu suka yara? " tanya mayna.

" gak usah gila may " ujar geo, kini bangkit dari duduk nya kemudian meletakkan piring kotor nya ke wastafel.

" jawab aja geo, kamu suka yara? " tanya mayna lagi, saat melihat geo kini melangkah menuju kamar mereka untuk melihat abel anak kesayangannya.

geo tidak langsung menjawab. ia mengusap pipi abel pelan, kemudian beranjak menuju kasur dan merebahkan tubuh nya disana.

" geo jawab " ujar mayna lagi, membuat geo menghembuskan nafas nya kasar. ia menatap mayna yang kini sudah duduk di tepi ranjang, membuat nya mau tidak mau mengubah posisi menjadi duduk berhadapan dengan wanita yang berstatus sebagai istri nya tersebut.

" hal kaya gini gak perlu aku jawab may. kenapa? karna kamu sendiri pun udah tau jawaban nya " ujar geo, membuat mayna semakin sebal mendengar jawaban ambigu pria itu.

" fix kamu suka yara " ujar mayna bangkit dari duduk nya, membuat geo dengan cepat menarik tangan mayna untuk kembali duduk.

" aku gak suka yara. kamu itu istri aku may, tolong banget untuk hidup normal normal aja"ujar geo, kini menatap tajam ke arah mayna yang masih prengat prengut.

" kamu bohong. teman satu kelas aku pada bahas soal kamu dan yara mulu " ujar mayna.

" yatuhan. ini siapa sih yang ngarang gosip beginian " ujar geo, kemudian mengacak rambutnya kasar.

" halah mending kamu ngaku aja lah " ujar mayna, membuat geo semakin menghembuskan nafas nya kasar.

" gila ya? udah jelas jelas kamu itu istri aku, masih aja nuduh nuduh gak jelas kaya gini" ujar geo, sudah mulai frustasi menghadapi tuduhan mayna.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang