PART. 9

2.3K 87 5
                                    

STATUS PALSU







HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰





🌟🌟🌟

yang hamil anak nya gue, yang di cintai dengan hebat malah perempuan lain wkwk. kocak bener kehidupan gue.

mayna dan geo, kini sedang berada di sebuah mall untuk menemani pria itu mencari parfum.

melihat geo, yang tengah sibuk memilih parfum. membuat mayna memilih untuk duduk di sofa yang disediakan disana, semakin besar kehamilan nya membuat mayna semakin gampang lelah ketika melakukan apa saja.

mayna mengusap perut nya yang semakin membuncit, seraya terus memperhatikan gerak gerik geo yang tampak sibuk di ujung sana.

" lihat dek, papa mu itu dengan mudah nya membeli apapun yang dia mau. duit papa mu juga gak akan habis kaya nya. beruntung banget si kamu punya papa kaya dia " monolog mayna pada bayi dalam perut nya.

" kalau di lihat lihat, ternyata papa mu juga ganteng banget, perempuan mana sih yang bisa nolak pesona nya. mama akui pesona papa mu memang hebat banget, soal nya mama juga korban dari pesona papa mu " ujar mayna seraya terkekeh kecil mengingat diri nya kini sudah tergila gila pada geo.

" kamu yang sehat ya di perut mama. mama yakin kalau kamu udah lahir nanti, pasti kamu jadi anak yang paling beruntung. soalnya, kamu masih di dalam perut aja, papa mu udah sayang banget sama kamu " ujar mayna lagi.

meskipun dahulu geo sempat menolak keberadaan anak mereka, tapi kini pria itu tampak lebih protektif kepada kandungan mayna. bahkan ia rela mempelajari banyak hal hanya untuk mengawasi kehamilan mayna.

setelah selesai membayar parfum yang ia pilih, geo pun segera menghampiri mayna yang kini duduk tak jauh dari nya.

" ayo " ujar geo, kemudian melangkahkan kaki nya berjalan di depan meninggalkan mayna yang kini bersusah payah mengikuti langkah pria itu.

" ayo " ujar geo, kemudian melangkahkan kaki nya berjalan di depan meninggalkan mayna yang kini bersusah payah mengikuti langkah pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


benar yang geo katakan. bukan dia yang tergila gila pada mayna, tapi mayna la yang akan tergila gila kepada nya.

mayna akui, semenjak terbiasa menghabiskan waktu bersama dengan pria itu. membuat mayna jatuh cinta pada geo, entah karna perlakuan baik geo belakangan atau karna memang tingkah pria itu, entah la mayna juga bingung kenapa dia bisa jadi setergila gila ini kepada pria itu.

pria dingin yang berada di depan nya saat ini, sudah berterus terang kepada nya bahwa ia dari dulu sudah mencintai perempuan lain yang ada di masa lalu nya.

semakin mayna berusaha untuk tidak mengambil pusing, maka semakin besar pula rasa penasaran nya untuk mencari tau siapa perempuan beruntung itu.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang