KETEMU SAINGAN TERBERAT
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
ketika mayna sedang menunggui geo makan seraya bermain ponsel miliknya. tiba tiba saja amala masuk ke ruangan geo tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
tentu saja hal itu mengundang rasa tidak suka mayna kepada wanita itu. mayna mengalihkan pandangan nya kepada geo, kemudian memutar bola matanya malas.
geo yang sadar akan raut wajah mayna yang berubah, segera menepuk pelan paha wanita itu guna menenangkan nya.
" eh, mayna bukan? " tanya amala, ketika ia melihat mayna duduk di tepi ranjang geo.
bukannya menjawab. mayna malah pura pura sibuk dengan ponsel miliknya.
" may " ujar geo, kemudian menghembuskan nafasnya kasar.
mendengar namanya di panggil. mayna hanya melirik sinis kearah geo, membuat pria itu hanya berdehem.
" iya, ini mayna calon istri gue " ujar geo, membuat mayna melirik geo sekilas, setelah itu kembali fokus pada ponsel nya.
jujur saja. sebenarnya mayna senang mendengar geo memperkenalkan nya sebagai calon istri di depan si amala amala itu. hanya saja mayna masih tetap sebal karna melihat kedekatan geo dan amala di depannya saat ini.
" hai may, gue amala, istri galleo sepupu geo" ujar amala, kini sudah berdiri tepat di depan mayna seraya mengulurkan tangannya.
mayna diam cukup lama. setelah itu, ia pun menerima uluran tangan amala.
" gue mayna " ujar mayna, membuat amala tampak menganggukkan kepala nya.
" kenalin, ini anak gue namanya gavello rilley jenandra2 " ujar amala memperkenalkan putra nya.
mayna menatap anak laki laki itu sebentar, kemudian ia tersenyum ramah seraya menyapa gavello.
" hai gavello " ujar mayna ramah.
" hai aunty " ujar anak laki laki itu, kemudian mengembangkan senyum nya kearah mayna.
" ini dedek om ya aunty " tanya gavello seraya memegang perut buncit mayna.
geo yang mengerti maksud dari keponakannya itu pun segera mengangguk.
" iya, itu anak nya om " ujar geo, seraya mengusap rambut ponakannya tersebut.
" loh, bukannya kamu gak suka sup ikan ya ge" ujar amala, membuat mayna yang tadi nya tersenyum tiba tiba menjadi tampak murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...