AWAL YANG BAIK
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
sudah satu jam berlalu, sejak geo dan abel pulang dari rumah orang tuanya. kini ia duduk di ruang tengah dengan cairo yang berkunjung ke apartemen miliknya, entah hal apa yang membawa pria itu datang ke apartemen nya, tapi bisa geo tebak pasti itu karna hal yang sangat penting.
" gue udah suruh orang orang papa buat ngelacak nomer yang neror gue dan karin, dan pelaku nya adalah aldrian ge " ujar cairo, membuat geo mengeryitkan sebelah alisnya.
" lo ada problem apa sama dia? " tanya geo, membuat cairo tampak menggaruk kepala belakangnya.
" sama gue sih gak ada, gak tau kalau sama karin. karna sebenarnya kejadian itu rumit banget buat di jelasin, tapi intinya niat awal gue cuma mau nolongin karin " ujar cairo, membuat geo terkekeh kecil mendengarnya.
" nolongin apaan, gue sama mayna pernah gak sengaja liat lo berdua ciuman di mobil " ujar geo, membuat cairo tampak terkejut mendengarnya. hampir saja cairo melepas pegangan pada abel yang berada di pangkuannya, tapi dengan cepat ia kembali memegang punggung abel lagi.
" anak gue bangsat" ujar geo, membuat cairo terkekeh seraya membenarkan posisi abel.
" sorry bro, reflek soalnya " ujarnya.
" tujuan lo datangin gue apaan? " tanya geo, kini memandang cairo yang tampak sedang berpikir keras.
" bantu gue supaya video itu gak ke sebar, orang orang jenandra kan lebih banyak di banding orang orang papa gue. apalagi aldrian itu adalah om lo, pastinya gak akan semudah itu untuk menghentikan dia. gue cuma kasian sama karin, bokapnya sinting bro " ujar cairo, membuat geo tampak diam lalu sedetik kemudian pria itu mengangguk.
" gue nangkep point nya adalah, papa karin yang bermasalah sama aldrian " ujar geo, membuat cairo menoleh ke arah sahabatnya.
" maksud lo? " tanya cairo lagi.
" lo tau kan papa karin seserakah apa? aldrian gak bisa dapet papanya dengan cepat, makanya dia ngincer si karin" ujar geo, membuat cairo mengangguk.
" ini gak bisa di cegah cai, menurut gue biar aja video itu kesebar sementara. setelah itu gue bakal ngomong ke papa untuk ngebann video itu supaya gak ada jejak digital nya " ujar geo, membuat cairo hampir saja ingin menyela nya.
" tunggu gue selesai ngomong anj " ujar geo, kini menatap tajam kearah cairo hingga membuat pria itu lagi lagi terkekeh melihat ekspresi geo.
" karna percuma kalau kita ancem aldrian, gue tau dia gimana. semakin di ancem malah semakin gila " ujar geo, membuat cairo mengangguk.
" tugas lo sekarang adalah selamatin karin dari bokapnya " ujar geo, membuat cairo lagi lagi hanya mengangguk.
" gue coba ngomong ke papa gue dulu soal ini" ujar cairo, kemudian menyandarkan punggungnya ke sofa.
➰➰➰
setelah kepulangan cairo beberapa menit yang lalu, kini geo membawa abel untuk mengganti pakaian tidurnya. ia menatap jam yang berada di dinding, dan di sana sudah menunjukkan pukul 21.15 wib tapi abel belum juga kunjung tertidur.
" anak papa yang cantik ini kenapa belum ngantuk hem? " tanya geo, saat melihat abel masih mengoceh oceh seraya memandang fokus mainan yang berada di genggaman nya.
geo meraih abel untuk ia gendong, setelah itu membawa bayi itu ke ruang tengah untuk menonton televisi sambil menunggu abel tertidur. saat geo fokus pada tontonannya, tiba tiba abel menarik narik baju kaos geo untuk ia masukkan kedalam mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...