PART. 8

2.3K 80 0
                                    

CEK DAN USG KEHAMILAN







HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰




🌟🌟🌟

hari ini, mayna dan karin sedang bersiap siap untuk pergi melakukan cek dan usg kehamilan mayna. mengingat sekarang adalah jadwal nya, membuat mayna memutuskan untuk tidak menunggu geo karna kemungkinan geo akan sampai di apartemen pada malam hari. jadi, mayna memutuskan untuk pergi ke rumah sakit di temani oleh karin dan cairo.

kini mereka berdua sedang menunggu kedatangan cairo untuk menjemput. ketika dari jauh mereka melihat mobil cairo akan mendekat, mereka berdua langsung tampak antusias dan melambaikan tangan, membuat cairo yang berada di dalam mobil hanya bisa terkekeh.

" dasar perempuan gila" monolog cairo pada diri sendiri seraya terkekeh melihat tingkah aneh 2 wanita itu.

saat baru saja menghentikan mobil nya, cairo tampak ternganga melihat 2 wanita itu masuk dengan buru buru ke dalam mobil milik nya.

" kenapa harus buru buru anjir " ujar cairo menatap karin dan mayna bergantian.

" heh anj, pintu mobil gue " ujar cairo meringgis, menatap karin yang kini sudah duduk di sebelah nya.

" aduh sorry ya, soal nya sengaja " ujar karin seraya menampakkan wajah pura pura sedih.

cairo menghembus kan nafas nya kasar, ia menatap karin dengan tatapan tak suka.

" let's go pak supir " ujar karin, membuat cairo hanya memutar bola mata nya malas.

sebelum benar benar melajukan mobil nya. cairo menatap ke belakang untuk melihat mayna apakah sudah safety atau belum menggunakan seatbelt nya.

" udah may " tanya cairo, membuat mayna segera menganggukkan kepala nya.

setelah memastikan 2 wanita itu aman. cairo pun segera melajukan mobil nya menuju rumah sakit.

kurang lebih 20 menit di dalam perjalanan, akhirnya mereka pun sampai di rumah sakit. tak mau membuang waktu lama, mereka langsung memasuki rumah sakit dan segera mengambil nomor antrian.

" banyak banget ibu hamil nya " ujar cairo berbisik kepada mayna.

" yaiya lah pak. disini kan emang khusus antrian para ibu ibu hamil " bisik mayna kepada cairo. membuat pria itu hanya ber "oh" ria saja.

saat mereka bertiga sedang bercanda gurau, tiba tiba saja ada ibu ibu ikut nimbrung di dekat mereka.

" hamil muda ya neng? " tanya ibu itu, kemudian duduk di sisi kosong mayna.

" ah, iya bu " ujar mayna seraya tersenyum karir kepada ibu tersebut.

" udah berapa bulan " tanya ibu itu lagi.

" 3 hari lagi genap 6 bulan bu " ujar mayna kembali tersenyum kepada ibu itu.

" kalau ibu, udah berapa bulan " tanya mayna.

" sudah 8 bulan " jawab ibu itu.

" wah, sebentar lagi ketemu sama dedek nya ya bu " ujar mayna.

" iya, doain ya semoga lancar dan sehat sampai ibu lahiran nanti " ujar ibu itu, membuat mayna hanya dengan cepat meng amini nya.

" suami nya ya? " tanya ibu itu lagi, menunjuk ke arah cairo yang kini ikut mendengar perbincangan mayna dengan ibu itu.

" bukan bu " jawab cairo dengan cepat.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang