MIRIP CALON SUAMI.
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
mayna berdecak sebal, saat mendengar bel apartemen milik geo berbunyi berulang kali.
" siapa si? gak sabaran banget jadi orang" dumel mayna seraya melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.
baru saja mayna membuka pintu, pria itu langsung menerobos masuk membuat mayna segera meneriaki orang itu.
" heh lu siapa? enak banget langsung main nyelonong masuk ke apartemen orang " teriak mayna, membuat pria itu menghentikan langkahnya dan berbalik untuk melihat siapa yang baru saja meneriaki nya.
mayna kaget bukan main saat melihat wajah pria itu sangat mirip dengan geo. bukan sepenuhnya mirip, hanya saja kalau di perhatikan sekilas mereka tampak serupa tapi
berbeda.gimana ya jelasin nya?pria yang ada didepan nya saat ini, terlihat lebih kurus daripada geo.
intinya gantengan geo gue. begitula pikir mayna
" lo siapa " ujar nya pria itu, membuat mayna malah semakin sebal menatapnya.
" lo yang siapa? keluar lo " ujar mayna ketus.
pria itu tampak meletakkan jari nya di dagu, seraya memicingkan matanya untuk mengingat siapa wanita hamil yang saat ini berada di di hadapannya.
mendengar pernyataan pria itu, membuat mayna hanya menganggukkan kepala nya.
pria itu tersenyum, kemudian segera melangkahkan kaki nya menuju sofa ruang tengah. melihat hal itu, tentu saja membuat mayna langsung mengikuti langkah pria itu.
saat sudah berdiri tepat di depan pria itu, mayna tampak mengeryitkan alisnya saat melihat pria itu mengulurkan tangan kepada nya.
" kenalin, gue galleo rilley jenandra2 " ujar nya memperkenalkan diri.
" gue sepupu dari suami lo " ujar nya lagi seraya menaikkan sebelah alis nya.
" ralat deh, maksud nya calon suami lo hahaha" ujar nya terkekeh, membuat mayna hanya menatap sinis kearahnya.
" geo gak disini, silahkan keluar " ujar mayna, membuat galleo terkekeh melihat ekspresi sebal mayna.
" boleh juga " ujar galleo, kemudian menyilangkan kakinya santai.
" gausa macem macem ya lo, anjing " ujar mayna dengan tatapan menantang dan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...