PART. 28

3.3K 118 12
                                    

                                 BADUT



HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰

hari ini mayna dan geo, kembali bergantian untuk menjaga abel. mayna masuk pagi dan geo masuk di sore hari karna kelas pria itu di batalkan oleh dosen nya pada pagi hari ini. mayna yang sedang make up pun di buat kesusahan karna menggendong abel saat geo sedang mengerjakan sesuatu di laptop nya.

" papa tolongin dong ini anak nya diambil, rambut aku di tarik abel mulu lo ini. aku juga buru buru takut telat " ujar mayna, membuat geo menghentikan ketikan nya pada laptop, lalu kembali fokus menatap laptop nya.

" sebentar may, ini dikit lagi selesai " ujar geo, membuat mayna menghembuskan nafas nya. kemudian menghentikan make up nya dan mengangkat abel tinggi tinggi.

bayi 4 bulan ini tampak aktif sekali membuat mayna sedikit kewalahan menjaga nya. mayna menggigit pelan tangan gembul abel, membuat abel merengek.

" dih apaan, drama queen banget kalau ada papa nya " ujar mayna, membuat geo berdecak saat mendengar rengekan anak nya tersebut.

" jangan di buat nangis may " ujar geo, kemudian memilih bangkit dari duduk nya untuk mengambil abel dari gendongan mayna.

" anak dan bapak sama sama banyak drama" ujar mayna, kemudian kembali menyelesaikan make up nya.

kini geo di sibukkan dengan kerjaan nya dan abel yang berada di pangkuan nya. ia memberikan mainan kepada abel untuk di pegang nya, seraya geo membaca ulang isi dari yang ia kerjakan tadi. menunggu geo menyelesaikan pekerjaannya yang hampir selesai, abel terus saja mengoceh seraya menggigit mainan nya.

" sebentar ya nak " ujar geo, seraya menciumi puncak kepala abel.

mayna yang sudah selesai bersiap siap pun segera meraih tas nya dan menghampiri geo dan abel yang sedang duduk tak jauh dari nya.

" ayo sini nak peluk mama dulu, mama mau pergi loh ini " ujar mayna seraya mengarahkan kedua tangan nya ke arah abel yang berada di pangkuan geo. tampak abel langsung membuang pandangan nya ke arah lain, membuat mayna segera meraih abel dari pangkuan geo.

" sombong banget sih kalau ada papa nya " ujar mayna kemudian menciumi setiap inci wajah anak nya. abel yang tidak terima di perlakukan seperti itu hanya bisa merengek seraya meraih rambut mama nya untuk ia genggam.

" sakit nak. no no ya sebelum mama buang kamu " ujar mayna, membuat geo melototi istrinya tersebut.

melihat ekspresi geo, membuat mayna terkekeh. ia menyerahkan abel kepada suami nya tersebut, kemudian menyalimi geo dan memeluk suami nya, membuat geo mencium puncak kepala mayna.

" pergi nya bareng siapa? " tanya geo, saat mayna sedang memakai flatshoes nya.

" bareng galleo. eh engga deng boong " ujar mayna dengan cepat saat melihat perubahan ekspresi suami nya tersebut.

" pergi naik taxi kok " ujar mayna lagi, membuat geo mengangguk. mayna segera membuka pintu apartemen, kemudian melambaikan tangan nya kearah geo dan abel.

" hati hati " ujar geo, saat melihat mayna mulai melangkah kaki meninggalkan apartemen.

➰➰➰

pukul 3 sore, mayna sudah sampai di apartemen. bisa ia lihat, kini geo sudah tampak rapi karna dirinya ada kelas di sore ini.

" may kaya nya aku pulang agak maleman, soalnya aku dan anak bem lainnya mau diskusi lagi " ujar geo, membuat mayna mengangguk.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang