Sejak tadi terlihat seorang gadis yang terus saja menghela nafas kasar. Di dalam kamarnya, dia nampak resah dengan perasaan gusar yang terus mengusik nya.
Bahkan hari sudah menjelang malam, tapi gadis itu belum juga mempersiapkan dirinya.
Dia sedari tadi hanya berputar kesana kesini, dengan kepala yang terus berpikir. Entah apa yang dipikir olehnya sampai wajah gadis itu terus menunjukkan wajah yang kesal.
Matanya melirik ke arah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 18.00 malam. Waktunya semakin menipis, acara itu akan di adakan pada pukul 22.00 malam. Dia memang memiliki waktu 4 jam untuk bersiap-siap, tapi dia harus melakukan dengan cepat karena kata ayahnya hotel yang mereka tuju lumayan memakan waktu.
Karena itu berada di luar kota dan berarti mereka harus menggunakan jet pribadi, karena pertemuan itu cukup mendadak.
Cassia jadi tidak habis pikir, kenapa hanya untuk sebuah pertemuan keluarga harus diadakan di luar kota? Dan lebih gilanya lagi mereka bahkan menggunakan jet pribadi karena itu.
Dia tau keluarga pranata sangat kaya, dan dia juga dulunya orang kaya. Hanya saja hal seperti ini sangat tidak masuk akal baginya.
Dan dengan enggan dia beralih menuju ke kamar mandi, dan mulai membersihkan diri.
30 menit berlalu, cassia keluar dengan bathrobe yang melingkari tubuhnya. Dia segera menuju walk in closet miliknya.
Sesampainya disana dia jadi bingung sendiri harus mengenakan apa. Dia tidak tau dresscode yang akan dikenakan di pertemuan itu.
Sebenarnya tadi jeffyan telah menawari nya untuk menyewa jasa salon dan seorang designer dari butik terkenal. Hanya saja cassia langsung menolak tanpa berpikir panjang, karena dia pikir itu sangat membuang waktu dan ribet.
Dan lihatlah sekarang, dia jadi bingung harus mengenakan dress apa dan waktu semakin menipis.
Mata cassia memencar melihat berbagai macam dress yang ada di depan nya hingga matanya jatuh pada sebuah dress hitam yang off shoulder.
Pict by pins
Dia segera mengambil dress berwarna hitam itu, lengkap dengan dua sarung tangan panjang yang tampak transparan. Begitu dipakai, dress itu tampak pas menutupi pahanya.
Lalu dia segera mengambil sepasang anting dan kalung bewarna putih gading dari brand Bulvagari.
Setelahnya dia mengambil sepasang high heels dan sebuah dompet panjang yang bewarna senada dengan dressnya dari Channel.
Cassia kemudian melihat tampilan nya di kaca, dia nampak elegan dan cantik tapi begitu freshlook.
Selanjutnya gadis itu melangkah ke arah meja rias nya, tadi dia telah mengenakan skincare dan sekarang mulai menghias wajahnya dengan berbagai alat make up yang tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Not Cinnamon Girl
Teen Fiction[Figuran, Mature, Harem, School, Action, Bad Words, Romantic, Love Language] Gresyda Nadira Ayu Siregar tidak pernah terfikirkan oleh wanita 25 tahun itu bahwa ia bisa masuk kedalam salah satu figuran novel yang baru saja dibacanya 'I Am Not Cinnamo...