17

11.8K 783 27
                                    

Seorang gadis cantik terlihat menikmati tidurnya tanpa tau bahwa diluar sana hari sudah berganti malam.

Ruangan itu terasa hening, hingga terdengar sebuah dentingan.

Ting

Bersamaan dengan bunyi itu munculah sebuah robotik dalam bentuk kucing, dia adalah sistem 001.

Melihat tuan nya yang masih tidur padahal hari sudah menjelang malam, sistem jadi mendelik kesal. Dia kemudian segera menaiki ranjang tuan nya, dan membangunkan cassia dengan tangan kecilnya. Tapi sayang seribu sayang, bukan nya bangun gadis itu malah semakin menenggelamkan tubuhnya dibalik selimut tebal.

Seolah tidak kehabisan ide, dengan segera sistem masuk ke dalam selimut, lalu menaiki tubuh cassia dan menepuk keras wajah gadis itu. Dan voila mata gadis itu langsung terbuka lebar.

Merasakan tepukan keras di wajahnya yang mulus, tak ayal itu membuatnya langsung terbangun. Dan begitu dia membuka mata, ternyata yang membangunkan nya adalah sistem tidak sopan di atasnya.

Dengan sengaja cassia mendorong sistem sambil membalik badan nya, hingga karena kehilangan keseimbangan sistem terhuyung kebelakang. Untung dia tidak jatuh dari ranjang itu. Jika iya, maka kucing robotik itu akan mencakar wajah cantik tuannya.

"Tuan segeralah bangun, misi keempat anda sedang menunggu." Ucapnya, sambil terduduk menatap punggung tuan nya. Mendengar ucapan sistem, cassia mendengus pelan. Dia membalikkan tubuhnya, dan menatap sistem dengan masih dalam posisi berbaring.

"Gue udah dapet semua yang gue butuh cing. Berarti sekarang gue udah bisa nolak misi nya dong? Masa gada pilihan selain terima terus." Ujarnya, sistem dengan cepat langsung menjawab "Tuan anda harus menerima misi kali ini karena hadiah nya sangat lumayan."Balas sistem, dengan sedikit gugup. Dia seakan takut tuannya menolak misi ini.

Cassia yang mendengar itu, merasa heran namun juga penasaran.

"Hadiah apa? Gue mau tau sekarang aja, jangan kaya kemarin-kemarin gue malah dikibulin sama lu."Katanya telak, seolah tidak ingin dibodohi lagi. Walau dia juga sebenarnya merasa untung dengan hadiah itu. Tapi, konsekuensinya juga sangat besar hingga dia malah berhadapan dengan pria gila lainnya.

"Anda tidak perlu khawatir tuan hadiah kali ini pasti akan membuat anda senang, lalu seperti biasa tuan katakan saja passwordnya saya akan langsung menampilkan misi anda." Beritahu sistem lagi.

"Baiklah sistem mohon tampilkan misi nya ya." Serunya

Ting

Misi Ditampilkan

Misi Keempat : Menolong seorang pria di sebuah night club di Jl. Kenari 1. Club tersebut bernama Stix Pub. Pria itu akan segera dijebak oleh seorang wanita yang mengenakan dress berwarna merah. Untuk ciri-cirinya pria itu berkulit putih dan mengenakan baju hitam.

Hadiah : Mendapatkan sebuah cafe di Jl. Rembulan 03.  Dan mendapat tambahan uang 10M.

Hukuman : Presentase yang diperbarui akan kembali di riset kembali seperti awal.

Deadline : 22.30 pm

Status : Belum di kerjakan

Terima/Tolak

Cassia yang melihat isi misi selanjutnya tidak bisa menahan raut kagetnya. Heh dia memang tertarik dengan hadiah nya apalagi ada tambahan uang disana. Tapi lihatlah hukuman nya jika dia sampai gagal, astaga ini namanya jebakan. Pikirnya.

I Am Not Cinnamon GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang