Jangan lupa Vote yaa teman - teman semua.....
😘🌟🌟🙏HAPPY READING....
*
*
*
*
*
Dimalam harinya....
Saat ini giliran Cakra dan Xxyon serta anak - anaknya berkunjung kerumah Yandi, tenang saja... Tadi Cakra sudah memberi pesan WA pada Yandi.
Dan juga, untung saja Cakra punya Cussion yang mampu menyamarkan bekas Kissmark Xxyon dibeberapa titik Lehernya.
Cakra membawa oleh-oleh dari rumahnya yaitu Bolu Kukus Pisang keju dan Michell sangat suka itu, mereka seperti menongkrong.
Para anak - anak sibuk sendiri dan para orang tua yang saling mengobrol satu dengan yang lain, istilahnya seperti berkunjung kerumah saudara.
"Jadi Jam berapa Mulainya Cak? Bawa apa aja?" Tanya Indra.
"Jam 6 sore Ndra, gue udah bilangin suami Lo juga tadi siang". Jawab Cakra.
Indra mengangguk ia sangat senang dengan acara bakar - Bakaran ia jadi rindu saat ia bekerja di restorannya sendiri. Sekarang semuanya hanya menumis, menggoreng dan mengukus dan memanggang saja.
Yandi tidak mau Istrinya terluka terkena api ataupun apa pun yang terindikasi dapat membahayakan istrinya itu.
"Okee jadi Kamu Yandi bawa Daging dan sosisnya, Indra bawa Marshmellow, sayang bawa bahan dan bumbunya, Aku yang bawa Peralatannya, sudah lengkap bukan?" Ujar Xxyon.
Ketiga orang dewasa itu mengangguk, ia sebagai orang tersepuh dan Dominan harus mengalah dan membiarkan dirinya membawa hal yang berat.
"Okee Deal yaa, Udah Fix berarti". Ujar Cakra.
Xxyon mengangguk begitupun Yandi dan Indra, lalu mereka kembali mengobrol santai. Lain hal nya dengan para bocah - bocah itu.
"Sanaan dikit Nyett, gue mau jatoh ini ege..!" Seru Kael pada Ryion yang cuek bebek dan masih tetap duduk disampingnya.
"Bang Iyon, adek gue lu isengin ntr takutnya dia nangis lu tanggung jawab Yee bang..." Usil Michell.
"Wkwk .. kakak Lo aja ngedukung Abang gue, El. Mampus.. wkwk...". Tambah Neyzo.
Mata Kael mulai berkaca-kaca, Ryion menatap kesampingnya dan benar saja, Kael menatap dirinya penuh permusuhan dan Matanya berkaca-kaca.
"Pfftt.... Iyaa iyaa Gue minta maaf, lagian Lo lucu banget Kek kakeknya Maruko-chan. Wkwk..." . Timpal Ryion meledek Kael
"Hikss..."
Nahh keluar sudah suara tangis Kael, Ryion Langsung saja memeluk Kael penuh kasih sayang sementara Kael yang memukul - mukul pundak Ryion.
"Ssttt... Maafin gue El, namanya juga bercanda, lagian Lo imut banget sih, gue nikahin mau?" Canda Ryion.
Pukk...!!!
"Sshh, sakit El .. Lo tega Ama gue..?" Desis Ryion saat kepalanya dipukul oleh Kael yang menatapnya garang.
"Lo yang lebih tega Ama gue Yon!! Gue aduin ke Mak bapak Lo tau rasa Lo". Ancam Kael yang sudah akan berdiri.
Sreett....
"No. Gue minta maaf Kael, Lo Lucu gue suka". Ujar Ryion dengan suara beratnya.
Kael tertegun lagi, wajahnya mulai memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Novela JuvenilBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...