Jangan lupa Vote yaa teman - teman semua.....
😘🌟🌟🙏HAPPY READING....
*
*
*
*
*
Hari ini adalah hari yang ditunggu oleh Cakra dan Indra karena malam ini mereka akan mengadakan Acara bakar - Bakaran.
Untung semua sudah dipersiapkan jauh - jauh hari agar tidak kelabakan, jadi semua sudah siap. Bahkan Anak - anak mereka juga sudah tidak sabar.
09.15 AM
Saat ini, Cakra sedang mengumpulkan beberapa Daun salam dan Daun jeruk, dirinya lupa - lupa ingat yang mana Daun Jeruk yang mana Daun Salam.
Bahkan lewat Google saja Cakra masih tetap bingung, Xxyon ingin memberitahu tapi Cakra ingin berusaha sendiri.
"Nahh ini dia daun salam,.trus yang ini...daun jeruk. Udah dehh..". Ujar Cakra.
Xxyon yang baru saja datang melihat dan memang benar, Cakra sudah tau yang mana Daun salam dan daun jeruk.
"Istriku memang Pinter, Udah semua bahannya buat Nanti sore kan sayang??" Tanya Xxyon sembari menaruh Mangkuk Stainless nya.
"Udah Mas, Berhasil juga aku, puyeng papa ku Mas" Seru Cakra.
Xxyon terkekeh lalu mengecup Kening istrinya, lalu mereka lanjut menyiapkan Bahan buat nanti dibawa saat acara bakar - Bakaran.
"Pake Tentacle mu aja ya mas giniin yang diatas Mas". Celetuk Cakra.
Xxyon menaikkan satu alisnya.
"Giniin apa sayang??""Itu lohh, bersihin Bagian atas lemari sana tuh, kotor mas, Minta Tolong bersihin yaa mas". Jelas Cakra.
"Owh iyaa Sayang tentu saja. Kamu istirahat saja dulu sayang, kan udah selesai semuanya jadi biar aku aja yang urus disini sayang, hmm?". Jawab Xxyon.
"Okee deh mas, Abis itu mas duduk juga yaa mas, kalo gk kuat mas Istirahat aja biar Aku--..."
"Yaa sayangku.... Aku cinta kamu..." Potong Xxyon cepat sambil terkekeh geli karena Cakra yang cerewet tapi lucu dimatanya.
Cakra mendengus sebal lalu mengiyakan saja.
"Huftt, lelahnya... Anak - anak lagi bentar pulang karena sekarang Hari Sabtu" gumam Cakra sambil memejamkan matanya.
"Btw Yandi sama Indra lagi apa ya mereka?".
Cakra membuka hp nya dan mengechat Kedua temannya itu, setelah itu menaruh HP nya dan memejamkan matanya Lagi.
. . . .
*Disekolah*
"El gue minta maaf loh, Lo tega sama gue?" Pinta Ryion.
Kael ngambek, lagi - lagi dirinya diisengin sama Ryion dengan Tentaclenya. Untung GK ada yang lihat itu.
"Lo mah kebiasaan Yon, males gue jadinya sama Lo, minggir! Gue mau masuk kelas!" Seru Kael muak.
Ryion menghela nafasnya lalu memeluk Kael dan terdengar suara Isakan dipelukannya, Ia langsung melihat wajah Kael.
"Hikss.. l-lo kebiasaan Bang Ryion, hiks.. gue cape dijailin mulu sama Lo, hikss.. dasar Bakul Bakwan!"
Ryion menahan Tawanya, saat menangis pun Masih sempat - sempatnya Kael ngelawak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✔️
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...