Happy Reading...
Ke 5 perempuan mereka berjalan menuju keruangan rahasia mereka dan setelah sampai didepannya, Sofya mempencet tombol. Tombol tersebut cuman diakses ke 5 perempuan tersebut, Arga, Passya dan Bi Ima itupun bisa masuk situ menggunakan pin dan perlu diacc dari salah satu ke 5 perempuan itu. Siapakah Bi Ima? Bi Ima itu seorang separuh baya yang membersihkan markas mereka. Sebenernya yang membersihkan markas mereka ada 5 orang namun Bi Ima yang terpilih merapikan dan membersihkan Ruang Khusus mereka.
Ruang Rahasia mereka
Sebenarnya Ruang Khusus mereka terdapat banyak fasilitas seperti rak buku, studio karoke dan studio film. Fasilitas tersebut cuman dipakai dengan 5 perempuan tersebut dan mereka leluasa melepaskan topengnya.
"Luh yakin mau nerima tantangannya" Zafira sambil membuka topengnya dengan disusul oleh Sofya dan Allysia.
"Yah gue yakin ko" Queen.
"Gue udh bilangin Arga sih untuk motornya disiapkan dan dicek" Sofya.
"Hmm.." Queen.
"Gue sih.. Maunya kita menang agar nama kita tidak ke spill" Putri.
"Yah haruslah..." Allysia.
"Buktikan diarea nnti" Queen.
Ke 5 mereka setelah berbincang-bincang di ruang rahasianya akhir memutuskan untuk mempersiapkan diri untuk balapan nanti.
"Udh yuk.. Keluar dan jgn lupa topengnya" Queen yang memakai topeng didalam markasnya.
"Let's Go" Allysia.
***
"The Mawar, motor kalian udh gue siapin" Arga.
"Oke.. Ayo kita otw kesana sekarang" Safira.
"Queen, nnti siapa yang akan jadi perwakilan dari kalian ?" Passya.
"Gue.." Putri.
"Owh Oke" Passya.
The Mawar merupakan Nama Panggilan untuk ke 5 perempuan tersebut, nama pemberian dari anggota untuk ke 5 perempuan itu dan nama The Mawar berlaku ketika 5 perempuan lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKAADARA
Teen Fictiongangs motor yang mencari kemisteriusan pada musuhnya namun mereka terjebak dengan mencintai musuhnya.