"Semewah apapun itu kalo tak ada ortu disini kita rasa hampa sekali".
Happy Reading...
Mang mamad dan bi ikke ada asisten pribadi dari Adara sendiri yang bisa jadi orang kemana-mana yang ikut adara selama dijakarta. Mang mamad dan bi ikke dipercaya dengan ortunya Adara dan Adira untuk menjaga Adara. Mang jajang seorang supir yang siap mengantarkan Adara dan Adira kemanapun kecuali saat Adara mau kemarkasnya. Adara saat ke markas cuman sendirian atau diantar dengan mang mamad saja.
Pukul menuju 16.00 WIB seorang perempuan yang baru saja pulang dari sekolah.
"Home.. I am comeback" Seorang perempuan yang berteriak didepan pintunya.
"Ka dara.. Luh kapan balik sih?gue kangen ada luh" Yang masih berteriak sambil setel televisi yang berada di ruang tamunya.
"Apa gue vc ajh yah" Seorang perempuan itu sambil mengeluarkan HP dari kantung jaketnya.
Sudah 5 kali dia melakukan vc kepada kembarannya namun tak diangkat. "Ini yang terakhir kalo gk diangkat.. Berarti ka dara gk sayang gue" Perempuan yang mulai kesal.
"Tuh kan gk diangkat" Perempuan yang menghentakkan kakinya.
"Ka dara... Awas yah.." Perempuan itu belum selesai bicara ada yang memotong bicara dia.
"Awas kenapa?" Suara Seorang perempuan sangat ia kenalin dan ia perlahan balik ke belakang.
"Ka dara.." Perempuan yang kaget itu sambil memeluknya.
"Gue kangen banget" Adira yaang dibalas dengan pelukan hangat dari perempuan tersebut.
"Gue juga kangen luh dir" Adara yang sering dipanggil dengan saudara kembarannya dengan kata ka dara.
"Ko luh gk kasih kabar sih?" Adira. Ia seorang perempuan tadi adalah Adira yang memiliki sifat terbalik dari sang kembarannya.
"Surprise dir" Adara.
"Terus ka Nau.. Tauh kalo luh balik?" Adira.
"Gk tauh, biar kejutaan ajh" Adara.
"Ayo.. sekarang aja kita kasih tauh, ayo.. Cepet kerumah ka Nau.. Pasti dia seneng kaka balik supaya ka Nau akan lebih sering tinggal bareng kita?" Adira.
"Boleh.. Tpi ganti baju dlu gih" Adara yang melepas pelukannya.
"Oke" Adira yang menyambar tas nya dan berjalan kearah tangga.
Gambaran tangga yang di mansion Mahindra.
Tangga ke kanan menuju kamar almarhum ortunya + tamu dan tangga kiri menuju ruang keluarga dan ada tangga lagi menuju lantai 3 yang dimana terletak kamar Adara dan Adira. Sebenernya ada Lift nya namun Adira lebih memilih menaiki tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKAADARA
Roman pour Adolescentsgangs motor yang mencari kemisteriusan pada musuhnya namun mereka terjebak dengan mencintai musuhnya.