09

81 4 3
                                    

Happy Reading...

"Sudah jangan ribut.. gue kan udh perintah ini luh dan Gibran, selidikin Adira dan tentang foto itu" Rassya.

"Eh.. Kalian udh ada perintah belum dari Mawar Hitam ngk? bahwa tugas kita apaan?" Dika.

"Belum dik, tpi klo mereka lupa berarti bagus doang buat kita" Gibran.

"Gue ngk ngajarin luh lari dari tanggung jawab" Dika yang berjalan meninggal mereka namun disusul dengan Rassya.

***

Kringg... Bel masuk kelas sudah berbunyi dan banyak siswa-siswi berlari memasuki kelas masing-masing.

Skipp kelas XI IPA 1A..

"Pagi anak-anak" Pak Arifin.

"Pagi pak" Siswa-siswi XI IPA 1A.

"Sekarang buka buku fisika halaman 28-29 yah?" Pak Arifin.

"Yah pak" Siswa-siswi XI IPA 1A.

Siswa-siswi XI IPA 1A pun belajar dengan tenang disebabkan Pak Arifin seorang guru killer dan tak mau kelasnya berisik sampai kelasnya berakhir.

Setelah 2 jam pelajaran Fisik pun selasai dan berganti dengan pelajaran Matematika.

"Rassya, gue mau cabut. Luh ikut ngk?" Dika yang sedikit berteriak dengan Rassya yang duduk dikursi barisan ke2 setelah dia

"Ayo.. Gue ikut soal malas gue belajar matematika" Rassya.

"Permisi" Dika.

"Hmm" Adara yang persilahkan Dika lewat.

Saat Dika keluar dari tempat duduknya, ia tak sengaja menjatuhkan tas Adara dan Adara yang melihatnya tasnya jatuh, ia pun buru-buru membereskannya.

****

Skipp Rootouf

Skipp Rootouf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rootouf

Rootouf inilah tempat bolos dan kumpulnya gangs Mahakota Naga Hitam. Rootouf ini tidak ada siswa-siswi yang berani kesana.

"Sya.. Gue curiga ama Adara sih?" Dika.

"Curiga?" Rassya sambil mengeluarkan HP nya dan membuka Apk ML.

"Gue curiga karena gue tadi ngk sengaja jatuhin tas dia dan gue ngeliat sekilas ada gantungan kunci mobil yang berlogo gangs Mawar Hitam" Dika.

"Salah liat kali luh" Rassya.

"Yah kali yah.." Dika sambil duduk dekat Rassya.

***

Skipp dikelas XI IPA 1A.

Dikelas XI IPA 1A tidak ada siswa-siswi disebabkan mereka berada di kantin sebab sudah memasuki jam istirahat.

"Dar kenapa?" Mili yang baru saja sampai dikelas XI IPA 1 A.

DIKAADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang