Happy Reading....
Dikelas XI IPA 1A
"Nau.. Luh balik kerumah kapan? atau masih mau dirmh sendiri?" Adara.
"Bsk gue balik kerumah luh" Naura.
"Dar.. Hari ini jadikan?" Mili.
"Yah.. Jadi" Adara.
Mili pun menganggukkan kepalanya.
"Bilangin Arga chat Dika?" Adara yang belum melanjutkan omongan dipotong dengan Mili.
"Ngapain chat Dika?" Mili.
"Suruh anak Mahkota Naga Hitam buat bantuin kita disana" Adara.
"Yakin luh.. Ngajakin mereka?" Naura.
"Yakin gue.. Soal ada banyak kotak besar yang isinya kebutuhan anak panti dan kita butuh mereka untuk Angkatan kotak besar itu. Kebetulan anggota kita yang ikut kesana cuman sedikit" Adara.
"Owh" Naura.
"Luh ama mili duluan kemarkas, gue, ria dan Lola mau mampir ke kafe dulu untuk nyamar jadi pelanggan dan bang Kevin udh gue chat untuk ke markas dluan" Adara.
"Oke" Naura.
"Nau?Siapin topeng gue dimobil yang biasa gue pake yah?" Adara.
"Hmm" Naura.
"Luh ngk naik motor?" Ria.
"Mili, Saskia, Vio harus ada dimobil dengan disetirin Kevin dan gue ama Naura di Mobil juga disetirin gue sendiri" Adara yang lagi dipotong omongannya.
"Lah gue ama lola dimana?" Ria.
"Luh ber2 bisa ngk! Ngk potong omongan gue mellu" Adara yang marah, Ria dan Mili yang melihat Adara marah langsung Nyengir.
"Luh, Lola, dan Luna jaga dibagian sisi mobil ke 2 dan mobil ke 1 dijaga Kirana, Jessica, Mila, dan Dinda. Jangan biarkan anggota Mahkota Naga Hitam mendekat mobil kita meskipun itu 1 orang ajh" Adara.
"Owh baiklah" Ria.
"Nau.. Siap juga topeng buat Ria, Lola dan bang Kevin" Adara.
"Yah" Naura.
"Ngk ada pertanyaan lagikan?" Adara. Ke 4 perempuan tersebut menggelengkan kepalanya.
"Oke, bubar" Adara.
Mereka akhir keluar dari ruang kelasnya.
***
Skip Markas Mawar Hitam..
Ke 4 anggota inti dan Kevin baru saja datang, mereka disambut dengan baik.
"Gue denger-denger Mahkota Naga Hitam kemarin kalah taruhan ama kita?" Kevin.
"Yah.. Emng kenapa?" Pasya.
"Udh pernah perintah untuk melakukan sesuatu?" Naura.
"Udh.. Waktu kita butuh makanan dan kita minta beliin mereka" Arga.
"Yah gara-gara luh Queen marah ama kita" Passya.
"Lah itu ide luh Passya" Arga yang tak Terima dengan omongan Passya.
"Udhlah jangan ribut.. Salah kalian ber2 tauh" Sofya.
"Hari ini, kita jadi berkunjung ke panti asuhan dan kita kekurangan anggota, terus gue mau luh atau Arga hubungin ketua Mahkota Naga Hitam untuk bantuin kita" Naura yang menunjuk Arga dan Passya.
"Lah ngapain minta bantuin dia put?" Luna.
"Ini perintah Queen untuk Gangs Mahkota Naga Hitam untuk gabung ke jadwal kita hari ini, sebab banyak kotak besar yang berisi kebutuhan anak-anak panti dan kita perlu tenaga mereka" Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKAADARA
Ficção Adolescentegangs motor yang mencari kemisteriusan pada musuhnya namun mereka terjebak dengan mencintai musuhnya.