perkenalan

225 7 2
                                    

Keluarga BRYEN RAYENSYAH

Bryen Rayensyah adalah seorang dady dari Rassya, Dika dan pipit. Ia suami dari alm.mah Larasati. Ia memiliki kekayaan no 1 didunia dan pemiliki sekolah ternama dijakarta kita sebut saja Hight School Jakarta.

Rassya Raden Bryen Rayensyah berasal keluarga RAYENSYAH , keluarga yang memiliki kekaya no. 1, anak pertama dari Bryen Rayensyah dan alm.mah Larasati. Rassya memiliki adik laki-laki dan perempuan bernama Dika dan Pipit, Rassya memiliki paras yang tampan, hidung yg mancung, bibir yg merah alami, mata berwarna coklat kehitaman dan berbadan tinggi. Ia jga memiliki sifat yg cuek, tegas, dan dingin. Ia pun wakil ketua dari gangs motor Mahkota Naga Hitam.

Dika Ariel Bryen Rayensyah berasal keluarga RAYENSYAH , keluarga yang memiliki kekaya no. 1, anak ke2 dari Bryen Rayensyah dan alm.mah Larasati. Dika memiliki kakak laki bernama Rassya dan memiliki adek perempuan bernama Pipit. Dika memiliki paras yang tampan, hidung yg mancung, bibir yg merah alami,mata yang berwarna satin grey dan berbadan tinggi. Ia jga memiliki sifat yg cuek, tegas, dan dingin seperti kulkas. Ia pun ketua dari gangs motor Mahkota Naga Hitam.

Pipit Queen Bryen Rayensyah berasal keluarga RAYENSYAH , keluarga yang memiliki kekaya no. 1, anak ke 3 dari Bryen Rayensyah dan alm.mah Larasati Pipit memiliki kakak laki-laki bernama Rassya dan Dika. Pipit memiliki paras yang cantik, hidung yg mancung, bibir yg merah alami,mata yang berwarna honey dan Ia jga memiliki sifat yg baik, manja, pendiam dan periang. Pipit memiliki sahabat dekat bernama Adira dan mia.

Keluarga BARA MAHINDRA

Raqueenza Adara Mahindra Callista berasal keluarga MAHINDRA, keluarga yang memiliki kekaya no. 2, anak pertama dari Bara Mahindra dan Lina Callista namun disayangkan ke2 orang tuanya meninggal dunia saat kecelakaan menuju bisnisnya. Adara memiliki kembaran bernama Adira, ia ber2 cuman beda 7 menit saja. Adara memiliki paras yang cantik, hidung yg mancung, bermata drak blue dan berbadan mungil. Ia jga memiliki sifat yg cuek, dingin seperti kulkas dan memiliki sifat tertentu ia miliki seperti bawel, manja dan kekanak-kanakan cuman ia tunjukan kepada orng tersayangnya.

Raqeenza Adira MAHINDRA Callista berasal keluarga MAHINDRA, keluarga yang memiliki kekaya no.2 dan anak ke2 dari Bara Mahindra dan Lina Callista namun disayangkan ke2 orang tuanya meninggal dunia saat kecelakaan menuju bisnisnya. Adira memiliki kembaran Adara, ia ber2 cuman beda 7 menit saja. Adira memiliki paras yang cantik, hidung yg mancung, mata yang berwarna blue, dan berbadan mungil. Ia jga memiliki sifat yg bawel, baik, manja, centil dan periang.

Keluarga INDRO MAHENDRA

Indro Mahendra dan Lesti Sulastri adalah orang kedua dari Gibran dan Naura. Ia memiliki keponakan kembaran yang memiliki paras cantik sekali namun keponakan memilih tinggal sendiri dirumah peninggalan ortunya.

Gibran Putra Mahendra berasal keluarga MAHENDRA,keluarga yang memiliki kekaya no.3 dan anak pertama dari Indra Mahendra dan Lesti Sulastri. Gibran memiliki adik perempuan bernama Naura Putri Mahendra dan memiliki sepupu kembar bernama Raqueenza Adara Mahindra Callista dan Raqeenza Adira MAHINDRA Callista. Gibran memiliki paras yang tampan, mata berwarna black dan berbadan tinggi. Ia jga memiliki sifat yg periang, abstrak dan playboy.

Naura Putri Mahendra berasal keluarga MAHENDRA,keluarga yang memiliki kekaya no.3 dan anak ke2 dari Indra Mahendra dan Lesti Sulastri. Ia memiliki kakak lelaki bernama Gibran Putra Mahendra dan memiliki sepupu kembar bernama Raqueenza Adara Mahindra Callista dan Raqeenza Adira Mahindra Callita. Naura memiliki paras yang cantik, hidung yg mancung, mata berwarna light blue, berbadan mungil dan tomboy. Ia jga memiliki sifat yg cuek, dan dingin. Sifat seperti bawel, manja, kekanak-kanakan cuman ia tunjukan kepada orng tersayangnya.

DIKAADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang