Chapter 1

148 4 0
                                    

Chapter 1 — Chu Ying
————————————————————

Su Yi berbaring di sofa besar dengan malas, mengistirahatkan kaki panjangnya di atas meja saat dia dengan tidak antusias membaca komentar di Weibo.

[Pelacur, kamu akan mendapat balasan karena bersikap licik terhadap sayangku!!]

[Berharap keluargamu akan dihancurkan oleh penyusup dan kamu akan mati sendirian. /tersenyum]

[Pelacur licik, tinggalkan industri hiburan!]

—————

Postingan di Weibo dari dua jam lalu telah mengumpulkan lebih dari enam ribu komentar, sebagian besar dari mereka adalah komentar buruk.

Asistennya, An Xuan, berjalan ke sisinya dan meletakkan jus semangka segar di depannya. "Yi-jie, kenapa kamu melihat-lihat komentar lagi?"

Su Yi tidak mengangkat alisnya, "Bagaimana mungkin aku tidak melihat komentar para penggemar?"

"....." An Xuan melihat ekspresi ketidakpeduliannya dengan rasa hormat. "Aku takut kamu akan terpengaruh secara emosional ..."

Su Yi berkata, "Mereka hanya mengutuk karakter yang aku oerankan, bukan diriku sebenarnya."

Ada lebih dari enam ribu komentar, tidak ditujukan kepada Su Yi, sang aktris. Sebaliknya komentar tersebut secara tidak langsung ditujukan pada pemeran utama wanita kedua yang keji "Yu Ji", dari pertunjukan harem kekaisaran yang sedang tren saat ini, dan karakter ini adalah yang diperankan olehnya.

Ini membuat An Xuan sakit hati. "Ya, tapi itu kan hanya karakter di acara TV. Kenapa mereka mengomel tentang karakter itu di Weibomu? Bukankah mereka harusnya memahami kalau itu hanya akting?"

Su Yi melirik asisten pribadinya yang baru, dia baru bekerja selama hampir tiga bulan, dan Su Yi menjawabnya dengan tenang, "Jangan menganggapnya serius, anggap saja komentar ini sebagai pujian."

"Pujian?"

Su Yi berkata, "Ya, kebencian mereka katakan mencerminkan kehebatan aktingku."

"........" Hmm?  Sepertinya itu masuk akal.

Su Yi tersenyum. Dia mengambil segelas jus semangka dan segera menyesapnya.

Su Yi memang artis yang aneh. Dia mungkin tidak terkenal, tapi dia lebih dikenal daripada aktris papan atas tertentu. Jika kalian mengatakan bahwa dia terkenal - itu juga tidak sepenuhnya benar, mengingat dia tidak pernah berperan sebagai pemeran utama wanita.

Acara pertama yang dia ikuti adalah produksi spanduk besar (pertunjukan besar)- yang kru nya berasal dari sutradara hingga aktor dari puncak rantai makanan industri hiburan - kecuali Su Yi, pemeran utama wanita kedua.

Dia memainkan peran sebagai teratai putih kecil yang tidak bersalah dan kemudian berubah menjadi jahat. Dan setelah itu selama bertahun-tahun setelah episode yang menayangkan kepolosannya hilang, Weibo-nya dipenuhi oleh para pembenci. Setelah drama itu, dia mendapatkan ketenaran dalam semalam, melebihi dramanya itu sendiri.

Sebagai pendatang baru yang tidak berpengalaman, Su Yi seharusnya tidak menjadi bagian dari kru produksi drama kolosal itu, tapi sutradara Li Min menolak dan terus memintanya untuk berpartisipasi.

Li Min hanya melihatnya sekali, kemudian dia langsung bergegas ke depan dan menepuk pundaknya lalu memberitahunya kalau dialah yang harus membintangi karakter tersebut.

Karena terkejut dan bingung, Su Yi bertanya, "Kenapa?"

Li Min tersenyum lembut padanya, "Wajahmu membuat orang dengan mudah percaya kalau kamu sangat jahat dan kejam."

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang