Chapter 8

30 5 0
                                    

Chapter 8 — I Wish to Ride in Your Car
————————————————————

Setelah melihat pesan itu, Su Yi terdiam hampir satu menit.

Di sampingnya, Wu Xue menoleh padanya dan berkata, "Dalam beberapa hari ini kamu harus tinggal di rumah dan istirahat, jika kamu akan keluar ingat bawa An Xuan bersamamu."

An Xuan mengangguk dari kursi pengemudi. "Ya, aku akan segera kesana sana setiap kali kamu meneleponku!"

Tidak ada jawaban dari Su Yi.

Wu Xue berkata, "Apa yang kamu lamunkan?"

Su Yi kembali sadar, bibirnya bergetar tanpa bisa dikendalikan. "Tidak ada."

"Senyum di bibirmu hampir membelah wajahmu," kata Wu Xue. "Hentikan itu."

Tepat saat Wu Xue selesai berbicara, teleponnya berdering.

Dia melihat panggilan itu dan segera mengangkatnya. "Xiao Chen, bagaimana kabarmu, apakah ada kabar?"

"Apa?!"

"Apa yang terjadi dengan penulis naskah itu, bukankah dia memutuskan perannya untuk Su Yi?"

Wu Xue mengucapkan beberapa kalimat lagi sebelum dengan marah menutup teleponnya.

"Apa yang terjadi?"

Wu Xue mengutuk. "Para pemeran untuk 'Undercurrent' telah diputuskan."

Su Yi mengirimkan emoji yang lucu dan menggemaskan ke Chu Ying, sambil dengan dingin berkata, "Tu Jinglan?"

Wu Xue berkata, "Ya, kenapa bisa seperti ini? Beberapa waktu yang laku aku memeriksamy dan itu swharusnya menjadi peranmu."

"Tidak apa-apa," kata Su Yi tidak peduli. "Tidak masalah, apakah casting untuk naskah lain sudah diputuskan?"

"Kurasa tidak, aku akan menelepon dan memeriksanya." Wu Xue memegang dadanya dan terlihat lebih marah dari pada Su Yi. "Ini benar-benar tidak adil. An Xuan, turunkan aku di persimpangan berikutnya, aku harus kembali ke perusahaan dan memeriksanya."

Wu Xue turun dari mobil dengan angkuh.

An Xuan menyalakan mobilnya lagi, dan mulai mengemudi. Jarak yang mereka tempuh hanya sedikit dan tiba-tiba orang yang duduk di kursi belakang angkat bicara.

"An Xuan, sampai disini saja, kamu bisa pulang." Su Yi meletakkan ponselnya ke tasnya. "Aku akan menyetir sendiri."

An Xuan sedikit tercengang. "Tidak masalah, aku bisa mengantarmu."

Tangan Su Yi sudah ada di pegangan pintu. "Hentikan mobilnya."

An Xuan turun dari mobil dan berdiri di tepi jalan menyaksikan Jaguar hitam itu dinyalakan lagi, dan tampak siap untuk pergi.

Dia hanya menyetir sebentar lalu dia meminggirkan mobilnya. Pintu mobil itu terbuka, Su Yi menyingkirkan poninya dan langsung menuju ke bagasi mobilnya, dengan cepat dia mengganti sepatu ketsnya.

Su Yi memiliki kaki yang panjang, jadi bahkan jika dia hanya mengganti sepatunya pun akan menarik banyak perhatian. Beberapa orang  mengenalinya dan tanpa segan mereka mengeluarkan ponsel untuk mengambil fotonya.

Bahkan An Xuan belum sampai di halte bus dia sudah di telepon oleh Wu Xue.

Wu Xue berkata, "... Aku hanya pergi hampir sepuluh menit, kenapa foto Su Yi yang sedang mengganti sepatunya di jalan sudah ada di Weibo?"

"......."

Su Yi biasanya tidak mengemudi. Bukan karena Su Yi malas mengemudi, tapi karena  Wu Xue tidak mengizinkannya—Wu Xue menganggap itu akan menimbulkan masalah jika dia membiarkan aktris mengemudi, misalnya jika dia secara tidak sengaja menggores sesuatu, itu pasti akan menjadi berita.

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang