Chapter 65

26 3 0
                                    

Chapter 65 — So Good
————————————————————

Ketika Chu Ying pergi untuk memanggil Ibu Chu, Su Yi duduk bersila di sampingnya dengan cemas, mengangkat kepalanya dan menatapnya. Tidak pulang karena pacar – tidak peduli bagaimana orang memikirkannya, itu terdengar seperti seseorang yang tidak masuk akal.

Tapi ketika Chu Ying membicarakan hal ini kepada ibunya, dia masih punya waktu untuk menciumnya beberapa kali.

Teleponnya di speaker. Setelah mendengarnya, Ibu Chu berkata 'oh' untuk waktu yang lama, menyebabkan hati Su Yi bangkit dan membuatnya tegang.

"Ah ..." Ibu Chu memikirkannya. "Aku membeli banyak makanan yang kamu suka, lalu aku akan meminta Yang-bo mengirimnya."

Tidak menyangka akan semudah itu, Su Yi melebarkan matanya, berkedip beberapa kali.

Merasa lucu, Chu Ying mencubit wajahnya. "Tidak perlu, kita bisa membeli sendiri."

"Tidak apa-apa, aku sudah membelinya. Lagipula itu untukmu, Chu Xi tidak menyukainya." Ibu Chu berkata, "Kalau begitu kamu perlakukan dia dengan baik, ketika hal seperti ini terjadi, tidak ada yang akan berada dalam suasana hati yang baik, kamu harus lebih akomodatif. Jangan perlakukan dia seperti kamu memperlakukan tentaramu."

Chu Ying menjawab, "Ya, aku akan memanjakannya."

Su Yi menggigit punggung tangannya.

Ibu Chu berkata, "... Tidak perlu untuk itu. Setidaknya kamu harus kembali untuk merayakan ulang tahun ayahmu pada tanggal lima, kan?"

Tanpa menunggu Chu Ying selesai berbicara, Su Yi meraih sudut bajunya dan mengangguk sekeras yang dia bisa, menunjukkan bahwa dia harus setuju.

Chu Ying berkata, "Mengerti, aku akan kembali."

Ibu Chu berkata, "Baiklah, jika Su Yi tidak mau datang, jangan memaksanya."

"Dia juga akan pergi."

Su Yi tidak bisa mempercayainya. Ini adalah pengaturannya secara resmi untuk bertemu orang tua?

Dia baru saja menutup telepon ketika Su Yi melompat ke atasnya. "Sampah macam apa yang kamu katakan, aku baru saja menenangkan ibumu!"

Takut dia jatuh, Chu Ying menahan tangannya di bawah pantatnya. Ada pemanas yang dinyalakan di rumah mereka sehingga dia hanya mengenakan celana pendek dengan bahan yang sangat tipis, ngomong-ngomong – rasanya sangat enak (ini apaaaah???). "Siapa yang membutuhkanmu untuk menenangkannya?"

Su Yi berhenti berbicara. Mendukung dirinya di dadanya untuk bangun, dia mendorong rambutnya ke samping dan pergi ke lemari es untuk mengambil beberapa daging cincang dan tomat, memulai memasak spagetinya sendiri.

Hari kedua, Su Yi terbungkus rapat (pake baju tebel) dan keduanya pergi membeli barang-barang yang mereka butuhkan untuk pesta Malam Tahun Baru.

Hari ini, supermarket sangat sepi. Bahkan karyawannya pun lebih sedikit.

Su Yi hanya mengenakan masker wajah hitam saat dia melihat-lihat bagian makanan selama hampir setengah jam. Saat itu, dia dikenali oleh seorang karyawan dan dimintai foto.

Setelah mengambil foto, dia menyadari bahwa pria di sampingnya telah menghilang beberapa saat ketika dia tidak memperhatikan. Dia melihat-lihat sebentar dan masih tidak melihat pria itu. Dia akan menelepon tapi dia menyadari bahwa tidak jauh darinya, Chu Ying datang dengan keranjang kecil.

Dia berjalan mendekat dan di dalamnya ada semua... produk perawatan wanita.

"Hanya ada setengah bungkus yang tersisa di lemari samping tempat tidur dan dalam beberapa hari toko-toko di sekitar akan tutup, bagaimana jika terjadi sesuatu?" Kapten Chu dengan sangat tenang memasukkan segala macam produk wanita ke dalam keranjang belanja mereka.

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang