Chapter 13

27 4 0
                                    

Chapter 13 — Livestream
————————————————————

Chu Ying tetap diam selama kurang lebih tiga detik, sebelum bibirnya terangkat.

"Oke."

...

Bahkan setelah bagian belakang Rover menghilang dari tempat parkir, Su Yi masih berdiri di sana tampak seperti orang bodoh.

"Uh, apakah kamu akan naik?" Seorang wanita masuk ke lift, menatap orang yang masih menahan pintu terbuka dengan pandangan aneh.

Su Yi akhirnya sadar kembali, mencoba beberapa kali untuk mendapatkan nomor lantainya.  "Permisi."

Setelah menyelesaikan kalimat ini, dia melihat ke bawah, menyembunyikan semua emosinya di balik rambutnya.

Sebelum mengangkat tangannya dan menutup mulutnya dengan erat, untuk berjaga-jaga agar dia membuat keributan.

...... Apa yang bisa dia lakukan? Dia hampir dibuat kewalahan oleh perasaan yang tidak diketahui ini.

Begitu dia sampai di rumah, dia buru-buru ke kamar mandi dan mandi air dingin untuk menenangkan dirinya.

Dia menggantung kakinya di tepi bak mandi, dia berpikir sebelum melakukan panggilan video ke Wu Xue.

Pihak lainnya menjawab dengan sangat cepat. Wu Xue mengenakan masker wajah, ketika Wu Xue melihat di layar, matanya disambut dengan bahu Su Yi yang setengah terbuka, dia tidak bisa menahan kata 'Sialan!' yang keluar dari mulutnya.

"Xiao Xue, cepat beri tahu aku, bagaimana caranya kamu bisa mendapatkan Liu Minghao?" Su Yi mencondongkan kepalanya ke tepi bak mandi, celah matanya tampak lebih tajam dari sudut ini, mirip seperti dengan rubah penggoda.

Meskipun terlihat seperti itu, selain dia tidak menyakiti hati siapa pun, dia tidak jauh berbeda dari rubah betina lainnya. Hanya saja, saat ini yang sedang dihadapi kali ini bukanlah sarjana yang lemah, melainkan pejuang yang kuat.

"Apakah kamu ingin dipukul?, pergelangan kakimu sudah seperti ini dan sekarang kamu malah mandi?!" Wu Xue memarahinya, sebelum berkata, "Siapa bilang aku mengejarnya? Dialah yang mengejarku."

Jadi Su Yi mengubah pertanyaannya. "Lalu bagaimana cara dia mendapatkanmu?"

"Bagaimana cara mendapatkanku? Ada apa? Kenapa sebelumnya aku tidak tahu kalau kamu doyan gosip." Wu Xue memikirkannya, lalu berkata, "Dia tidak terlalu berusaha mengejarku. Saat itu tas aku dirampok, kemudian mengejar pencuri itu dan mengembalikannya padaku. Kemudian dia mengajakku makan, saat itu aku tidak terlalu membencinya. Dia mengakui perasaannya dan aku setuju."

Su Yi mencibir. "Kenapa kamu begitu gampang untuk mendapatkannya?!"

Wu Xue juga mencibir. "Sebelum kamu mengatakan ini, kamu harus lihat keadaanmu dulu."

Su Yi meminta maaf.  "Maaf."

"Oke, bersikap baiklah.  Ada yang ingin aku katakan padamu." Wu Xue mengeluarkan sebuah buku. "Karena sampul majalah akan diterbitkan seminggu lagi, siaran langsung juga akan dilaksanakan, aku akan menuliskan semua jawaban yang perlu kamu berikan dan kamu perlu membacanya dan berlatih nanti."

"Oke." Su Yi bertanya, "Kapan aku bisa mendapatkan skrip baru untuk 'Undercurrent'?"

Wu Xue berkata, "Aku belum mendapat kabar apapun, tanyakan pada Li Min nanti."

"Oke."

Setelah menutup telepon, Wu Xue dengan cepat mengirim file itu.

Su Yi memutar pena di tangannya, berpikir ternyata tidak mudah untuk menjadi seorang aktris. Dia tidak hanya harus menghafal naskahnya, dia juga harus menghafal jawaban yang harus diberikan.

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang