Chapter 10

31 5 0
                                    

Chapter 10 — Liar
————————————————————

Saat Su Yi baru saja sampai rumah, dia menerima naskah lain dari Wu Xue.

Wu Xue berkata, "Tidak apa-apa kalau mereka tidak memilihmu, mereka yang akan rugi, kami masih memiliki naskah lainnya."

Naskahnya berupa ketikan. Su Yi melihat beberapa adegan, dan sedikit tidak antusias. 'Undercurrent' memiliki persaingan yang begitu ketat karena suatu alasan, itu adalah naskah yang ditulis dengan baik yang agak langka, tidak heran Tu Jinglan berani secara terbuka merebutnya.

Su Yi berkata, "Mari kita lihat yang lainnya."

Setelah dia menutup telepon, dia mengikat rambutnya, berbalik dan masuk ke kamar mandi.

Tadi dia sudah mandi sebelum keluar, tapi setelah makan sup Mala dia merasa tidak segar lagi. Dia dengan kasar membilas dirinya sendiri kemudian membungkus dirinya dengan handuk, dan memindahkan laptop ke tempat tidur. Dia mulai membaca naskah dengan hati-hati.

Dia baru membaca sedikit, tapi alarm yang di set pada ponselnya berdering.

Su Yi segera kehilangan semangat untuk melanjutkan membaca naskah, dia berguling dan dengan senang hati mengangkat ponselnya.

[Dewi Su Yi: Aku lupa mengambil heelsku, ini memang agak membingungkan.jpg].

Beberapa menit berlalu tanpa ada jawaban.

Dia menunggu membuatnya cemas, dan naskahnya sangat biasa saja sehingga dia tidak bisa menyelesaikannya lagi. Dia menutup naskah itu dan secara acak mengklik film untuk ditonton.

Bel pintu berbunyi.

Alamat Su Yi hanya diketahui oleh beberapa perusahaan media, tetapi sebelumnya para paparazzi menguntitnya selama setengah tahun tanpa hasil apa pun dan mereka tidak pernah kembali sejak itu. Keluarganya juga tidak ada di Kota A, saat ini, selain Wu Xue, tidak ada yang akan datang ke rumahnya.

Dia berdiri, melihat keluar melalui lubang pintu.

Di depan pintu ada Liang Bo berdiri memegang dua gelas anggur dan pipinya merah. Ketika tidak ada jawaban, dia dengan tidak sabar menekan bel pintu beberapa kali.

Su Yi mendecak dan berbalik kembali ke kamar tidurnya. Dia sama sekali tidak berniat untuk membuka pintunya.

Mungkin karena dia mabuk atau sesuatu yang lain, hari ini Liang Bo sangat sabar, dia berdiri di luar selama hampir lima menit tanpa niat untuk pergi.

Ketika tidak ada yang menjawab bel pintu, dia mulai menggedor-gedor pintunya dengan keras.

Su Yi turun dari tempat tidur, mengenakan mantel besar dan memastikan menutupi tubuhnya.

Lalu dia menggunakan rantai anti-maling pada pintu sebelum membuka pintu dan berkata dengan tidak ramah, "Apakah ada sesuatu?"

"Aku tahu kamu ada di sini," Liang Bo tersenyum. "Ayo datang dan minum, hampir semua orang di industri ada di pesta."

Liang Bo memuji aksinya kali ini, jika ini hari lain dia tidak akan pernah mau menurunkan harga dirinya dan menemui Su Yi.

Saat mereka bermain Truth or Dare, dia kalah dan Liu Xi meyakinkannya untuk mengundang Su Yi. Dia sudah agak mabuk, tidak bisa menahan ejekan, jadi dia hanya bisa mendoat ide dengan membawa anggur.

"Aku tidak minum." Su Yi bersiap untuk menutup pintu.

"Hei ... aduh," Liang Bo tidak berpikir dua kali untuk menggunakan tangannya untuk memblokir pintunya jika dia kembali sekarang, dia akan kehilangan mukanya. "Tidak, kamu harus pergi dan menunjukkan wajahmu di rumahku."

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang