Teman-teman cuma mau info, pada chapter ini dan mungkin chapter selanjutnya diterjemahkan dengan english translator ya g berbeda dari sebwlumnya. Mungkin bahasanya agak aneh dan belum membiasakan diri dengan gaya traslate nya. Jadi mohon dimaklumi, terimakasih."Benar, waktu itu di Kota Ding! Aku ingat saat itu Kapten Ying baru saja menjadi wakil kapten!"
Zhou Ming mengangguk, "Ya, penuh dengan darah muda yang keras kepala. Sangat antusias, dia berani menerobos maju dengan pisau kecil. Kalau dipikir-pikir ini sangat menarik. Haha."
Saat dia menyelesaikan kalimatnya, pelayan membawa beberapa hidangan dan menginterupsi topik pembicaraan mereka.
"Ya, itu sudah lama. Tapi pahlawan itu tidak pernah membicarakan perbuatan beraninya di masa lalu," kata Zhou Ming sambil tersenyum,
"Ayo, makan."Su Yi memandang pria di sampingnya. Dia terlihat seperti biasa dan memberinya semangkuk sup.
"Makanlah supnya."
"Iya." Saat Su Yi mengambil mangkuk darinya, orang lainnya yang berada di meja mulai membicarakan misi terakhir Kapten Ming. Dia diam-diam memegang tangan pria itu dan membawanya ke bawah meja.
Tangan pria itu kasar tapi indah, dan dia masih bisa melihat urat biru yang samar dari telapak tangan hingga sikunya, benar-benar terlihat sempurna. Tidak ada yang aneh.
"Di mana pria ini terluka?" Su Yi bertanya-tanya."Kakak ipar, apakah para gadis ingin makan ini?" Orang itu duduk tidak jauh darinya dan mendorong daging ular di depannya. "Katanya daging ini dapat membuatmu lebih cantik. Kamu adalah seorang bintang; kamu akan menjadi lebih dan lebih cantik lagi setelah makan ini."
Su Yi melepaskan tangan Chu Ying dan berkata dengan suara rendah, "Terima kasih."
Dari awal hingga akhir, mereka tidak pernah berhenti berbicara. Setelah minum, beberapa dari mereka mulai menyanyi, "Persatuan adalah kekuatan."
Su Yi makan dengan tenang, sangat berbeda dengan orang-orang yang memperebutkan setetes anggur terakhir.
Zhou Ming mengambil cangkir dan berkata: "Chu Ying, ayo. Ayo minum."
Chu Ying mengangguk. Dia awalnya tidak berencana untuk minum, jadi tidak ada gelas anggur di depannya.
Dia mengambil gelas anggur yang telah disita dari Su Yi sebelumnya, mengisinya, dan bersulang: "Selamat untuk masa pensiunnya."
"Aku cukup senang. Mulai sekarang, ayo kita bertemu lagi di lain waktu." Zhou Ming tersenyum dan berkata, "Kita semua adalah saudara. Jika kamu mengalami kesulitan, kamu bisa mengatakannya secara langsung. Ngomong-ngomong, Ying-zi, apakah kamu bisa menyelesaikan masalah Hui-zi? Anak itu memanggilku dengan cemberut dan menangis."
"Itu masalah kecil" Chu Ying meminum minumannya.
"Hei, jangan minum terlalu banyak, kamu masih harus mengantar Xiao Yi pulang."
"Aku sudah memanggil sopir." Kata Chu Ying dan menuangkan segelas lagi untuk dirinya sendiri.
Di pertengahan acara, Chu Ying berdiri dan berkata, "Aku akan keluar untuk menelepon."
Begitu Chu Ying keluar, Zhou Ming bertanya: "Xiao Yi, kapan kamu dan Ying-zi mulai bersama?"
Su Yi tersenyum: "Bisa dibilang kalau hubungan kami masih baru."
"Oh! Aku tahu. Istriku pernah menunjukkan berita terbaru tentang Kapten Ying dan kakak ipar. Aku mengatakan kepadanya kalau pria ini adalah kaptenku tapi dia tidak mempercayaiku."
Orang di sebelahnya tertawa: "Kamu tidak menyadari seberapa jauh (level) kamu dari Kapten Ying." Dan gelak tawa pun menyusul.
"Ini semua adalah takdir," kata Zhou Ming, tersipu, "Aku tidak tahu sudah berapa tahun aku tidak minum dengan keadaan yang menyegarkan seperti ini. Xiao Yi, apakah kamu mengingat Ying-zi? Saat itu kamu terus menatapnya. Bukankah seharusnya saat itu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
RomanceNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...