Chapter 51

18 3 0
                                    

Chapter 51 — He Likes Me
————————————————————

Sekali lagi pertemuan itu berakhir sampai larut malam.

Su Yi hendak pergi tapi Li Min memanggilnya."Kamu cukup terjaga hari ini, biasanya kalau jam-jam segini kamu pasti akan menguap tanpa henti."

Su Yi tersenyum. "Ya, aku juga tidak yakin alasannya, hari ini, aku merasa sangat bersemangat."

Kembali ke ruang rias, Wu Xue masih melihat berita itu. Melihat kalau Su Yi akan masuk ruangan, dia bahkan tidak mendongak saat dia mengatakan, "Yang Ruolin ini benar-benar bersedia untuk mengeluarkan banyak uang. Bahkan jika semua orang tidak peduli tentang dia yang membeli halaman teratas untuk artikel tentangnya, bagaimana mungkin di bagian komentar juga dipenuhi dengan pujian. Yang ini memuji kualifikasi pendidikannya, yang lain memuji karena status keluarganya, lalu ada beberapa lusin 'teman sekelas' yang menyanyikan pujian untuk karakternya ... Sungguh, bahkan di industri hiburan tidak ada yang berani menjual diri mereka sendiri seperti ini!"

Su Yi tidak menanggapinya. Dia mengambil tasnya dan berkata, "Ayo pergi."

"Pulang sekarang?" Wu Xue mendongak. "Tidak menghapus riasanmu dulu sebelum pergi?"

"Aku akan menghapusnya di hotel."

Mereka baru saja keluar dari lokasi syuting, ketika Su Yi melihat jalanan yang kosong dia berkata, "Bagaimana kalau kita kembali dengan berjalan kaki?"

"Baiklah," kata Wu Xue. "Tidak banyak orang di sekitar sini, naikkan maskermu sedikit lagi."

Su Yi berguman, dia menyelempangkan tasnya, kemudian memasukkan tangannya ke dalam saku, dan mulai berjalan, dia berjalan dengan langkah yang pendek.

"Sudahlah jangan kesal lagi" kata Wu Xue yang mengikutinya. "Kamu sebaik ya mengklarifikasi terlebih dahulu, mungkin saja itu adalah kesalahpahaman?"

"Aku tidak kecewa." Setelah mengatakan itu, Su Yi berhenti. "Lupakan, aku hanya kesal tentang masalah lain."

Wu Xue berbalik, bingung. "Apa lagi? Apakah kamu dimarahi saat rapat barusan?"

Dia menggelengkan kepalanya. "Apakah kamu ingat Liang Bo?"

"Omong kosong, sudah berapa lama hal itu * terjadi, masih ada banyak pembenci yang menggoreng nasi dingin sekarang."

***(kata itu mengacu pada kasus itu juga belum berlangsung lama / kasusnya bisa dikatakan masih baru)***

Su Yi berhenti berbicara.

Wu Xue menjadi cemas. Dia menyenggol Su Yi dengan bahunya, meskipun ada perbedaan dengan tinggi badan mereka, dia menyenggol Su Yi di bagian lengannya di atas sikunya. "Bicaralah, apakah kamu mencoba membuatku khawatir sampai mati?"

"Akuhanya berpikir." Sambil berjalan Su Yi menatap ujung sepatunya. "Saat kekasihmu digosipkan menjalin hubungan dengan orang lain itu rasanya sangat tidak nyaman."

"Ini tidak seperti dirimu.... kamu kan harusnya tahu bagaimana cara kerja para paparazzi itu. Mereka akan mulai dengan bukti foto dan mengarang semua cerita." Setelah Wu Xue menghiburnya, dia berkata, "Tapi Yang Ruolin datang dari kalangan orang kuat, sehingga tidak bisa menyinggung nya. Aku sarankan kamu menanyanyai dan meminta klarifikasi dari Chu Ying"

"Tidak ada yang perlu diklarifikasi." Mereka akhirnya sampai di hotel. Su Yi naik lift dan melanjutkan, "Aku mempercayainya."

"Kudengar wanita yang sedang jatuh cinta adalah wanita tanpa otak. Tampaknya pernyataan ini sangat benar. Bahkan kamu juga termasuk salah satunya." Wu Xue mengomentarinya.

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang