Chapter 24

28 4 0
                                    

Chapter 24 — Be Good
————————————————————

Tangan pria itu sangat besar, hampir menutupi lebih dari setengah wajahnya. Ada beberapa kapalan di atasnya, dan wangi sabun yang tertinggal.

Su Yi menelusuri tangannya, dan meletakkan tangannya sendiri di lengan pria itu, menyenderkan punggungnya ke dada pria itu seperti sandaran kursi. Chu Ying bisa merasakan kalau Su Yi menutup matanya, bulu matanya menggelitik telapak tangannya;  rasanya sedikit geli.

Orang-orang yang berada di samping mereka menatap kosong ke arah mereka berdua.

Wu Xue dengan jelas memperlihatkan ekspresi dengan 'kalian, anak muda, tahu bagaimana cara bertindak'.

Chu Ying mengizinkan tangannya (SY) memegangnya. "Bagaimana kamu tahu kalau ini aku?"

Su Yi membuka matanya, bulu matanya menyentuh telapak tangannya sekali lagi, lalu dia membuka bibirnya dan berkata, "Lain kali, aku akan mengirimkan sebotol sabun mandi yang aku gunakan."

Chu Ying melepaskannya. Dia perlahan menarik tangannya, Su Yi bersandar di sandaran kursinya dan masih menatapnya. Matanya dipenuhi dengan kegembiraan. "Kenapa kamu di sini?"

"Ingin melihatmu," kata Chu Ying sederhana dan duduk di sampingnya.

Para aktor dan kru utama telah bertemu dengan Chu Ying kemarin. Saat mereka melihat Chu Ying lagi, mereka semua datang untuk menyambutnya.

Asisten Sutradara muncul dengan senyum di wajahnya. "Wah, itu Direktur Chu! Jika kamu mengatakan kalau kamu datang sebelumnya, aku akan menyambutmu. Kami baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk adegan pertama, dan sekarang set nya masih sedikit berantakan... "

"Aku hanya sekedar mampir," kata Chu Ying. "Ini cukup baik."

Tidak jelas apakah dia membicarakan tentang set atau adegan itu.

Asisten Sutradara melihat seberapa dekat mereka berdua (CY dan SY) duduk, dan nyaris tidak bisa menahan diri untuk bertanya. Hubungan antara selebriti dan bos benar-benar seperti ladang ranjau dan dia takut mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dia katakan.

Tapi jelas ada orang yang tidak takut. Setelah memikirkannya, Tu Jinglan mengertakkan gigi nya dan menyesuaikan celah Qipao-nya. Dia memastikan mengayunkan pinggulnya sambil berjalan ke arah Sutradara dan berpura-pura ingin melihat tayangan ulang sebelum berseru kaget. "Direktur Chu? Kamu di sini mengunjungi Yi-jie?"

Dia benar-benar ingin tahu apakah Su Yi berkencan dengan Chu Ying. Dia yakin bahwa tidak banyak pria yang bisa menolak jika ada wanita yang menawarkan dirinya kepada mereka. Seseorang seperti Chu Ying, yang menolak untuk memberikan nomor teleponnya, bisa jadi adalah pria yang sudah memiliki pacar, atau seorang istri.

Dia tidak berharap Chu Ying hanya meliriknya dengan dingin, bahkan tidak mengeluarkan suara apapun untuk menjawabnya. Dia mempertahankan lekukan di bibirnya selama hampir satu menit sebelum dia dengan canggung menghentikan senyumnya.

Su Yi juga mengabaikannya, dia berbalik dan bertanya, "Bukankah kamu bilang kalau kamu sedang berolahraga?"

"Ya," kata Chu Ying. "Aku baru saja selesai Saat aku mengirimkan fotoku"

Adegan berikutnya adalah untuk dua karakter utama; kali berikutnya Su Yi harus berakting beberapa adegan lagi. Seolah-olah dia baru saja mengingat sesuatu, dia bertanya kepada Chu Ying, "Apakah kamu melihat adegan pertamaku?"

Chu Ying berkata, "Aku melihatnya."

"Bagaimana menurutmu?" Su Yi memiringkan kepalanya ke samping dan mendekat. Senyumannya manis dan terlihat konyol, sangat berbeda dari wanita penggoda di adegan tadi. "Apakah aku cantik?"

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang