Chapter 46 — Little Liar
————————————————————Semua hal tentang selingkuh telah berakhir sampai di sini. Wu Xue sangat sibuk dengan tugas-tugasnya, suasana hatinya sangat tenang dan mantap.
Sejak skandal Wu Ke mereda, semua udaha kecil yang dia lakukan untuk membuat kesal dan mengganggu Su Yi tiba-tiba berhenti.
...
Di Ruang rias.
Wu Xue menaruh Qipao Su Yi yang baru saja diganti. "Dia takut saat ini kamu akan terlibat dalam kasus sampah seperti ini dan itu akan mempertaruhkan nyawanya jika ini menjadi masalah besar, tentu saja, dia tidak akan mau memprovokasimu."
"Siapa juga yang mah terlibat, aku hanya ingin menjadi penonton." Su Yi menggunakan tisu untuk menghapus lipstiknya dan menggigit apelnya. "Tapi ini bagus juga, proses pembuatan filmnya menjadi sangat cepat."
Chu Xi duduk di kursi, tampak tidak puas.
Dua hari terakhir ini sangat menjengkelkannya, karena Ayah Chu mendesaknya untuk kembali, bahkan dia sampai memesan tiket sehingga memaksanya untuk muncul di pesta perayaan ulang tahun keluarga Yang.
Keluarga Yang mungkin tertimpa masalah besar sekitar satu dekade yang lalu, tapi keadaan mereka memang agak mundur sejak Penatua Yang mengundurkan diri. Di sisi lain keluarga Chu, memiliki banyak bakat, dan setiap generasinya menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Saat ini, kedua keluarga ini memang tidak sejajar. Tapi, para tetua, terutama generasi kakek-nenek, sangat dekat, jadi meskipun Penatua Chu sudah meninggal, dengan Penatua Yang secara pribadi datang untuk mengundang mereka, Ayah Chu langsung setuju.
"Besok aku harus kembali." Chu Xi memakan bento-nya dengan setengah hati seolah-olah sedang mengunyah lilin. "Waktu yang selama ini aku habiskan di Shanghai, aku bahkan tidak melakukan apa-apa dan hanya menghabiskan waktuku di lokasi syuting bersama kalian."
"Apa yang salahnya menghabiskan waktu di lokasi syuting?" Su Yi berkata. "Disini ada AC, ada semua minuman yang kamu inginkan, kamu juga mendapatkan makanan. Kami tidak memperlakukanmu dengan buruk."
"Kali ini saat aku kembali, mereka pasti tidak akan mengijinkanku datang lagi." Chu Xi menyuarakan keluhannya.
"Ya sudah, kalau begitu kamu bisa tetap di sana." Su Yi mendapat semangkuk sup. "Aku juga tidak sabar untuk kembali ke Beijing.
Chu Ying menyuruh seseorang untuk mengantarkan makan siang hari ini ke lokasi syuting; masing-masing makanan yang lainnya mendapatkan tambahan lauk yang lainnya, sementara punya Su Yi hanya ada daging, sayuran, dan sup. Makanan ini secara khusus dikirim ke lokasi syuting agar merwka tidak keluar untuk mencari makan setelah syuting.
Wu Xue baru saja makan dan ponselnya berdering. Belakangan ini dia sangat gugup ketika dia mendengar ponselnya berdering. Setelah berdering beberapa lama, dia mengeluarkannya dari sakunya dengan enggan melihatnya dan itu adalah telepon dari kantor.
Dia buru-buru mengeringkan tangannya dan mengangkatnya.
"Ada masalah?"
"Ya, dia sedang syuting di Shanghai."
"Sebentar lagi, dia akan selesai sebentar... Lusa? Dia mungkin tidak punya waktu, ada apa?"
"Kenapa kamu tidak mengatakan ini sebelumnya? Sekarang adegannya sudah diatur, kenapa kamu malah meminta Xiao Yi untuk pergi begitu mendadak?"
"Baiklah, aku akan mencoba bicara dengannya."
Setelah melihat dia menutup telepon, Su Yi mendongak dan bertanya, "Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
RomanceNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...