Chapter 14 — Kiss me, Hug me and Hold me High
————————————————————Segera setelah dia berbicara, hadiah yang diberikan melalui streaming langsung segera berhenti.
Tapi, di daftar hadiah, akun 'Liang Bo Lb' tetap ada disana.
[Bahkan dari seluruh layarku bisa merasakan kejanggalan 233333]
[Sangat aneh, mereka memang bersama. Su Yi mungkin takut kehilangan penggemar prianya. Itu sebabnya dia tidak berani mengakuinya, kan?]
[Jelas, bahkan foto mereka yang menginap di tempat yang sama telah dipublish.]
Pembawa acara tertawa terbahak-bahak, kemudian melihat kru: Ini tidak sesuai dengan naskah!?
Di sisi lain, Su Yi terlihat tenang. Dia memiringkan kepalanya, dengan sabar mengharapkan pertanyaan berikutnya.
Wu Xue berdiri, meraih papan dari tangan direktur streaming langsung dan buru-buru menulis sesuatu sebelum memutar papan itu kearahnya. Di atas papan ada, 'Akhiri Wawancaranya' yang ditulis secara berantakan, yang dengan jelas mencerminkan suasana hati penulis.
Pembawa acara jelas-jelas berada di luar lingkaran, dan hanya hanya bisa melihat ke belakang ketika sutradara streaming langsung mengangguk padanya dan berkata, "Siaran langsung kali ini akan berakhir di sini. Terima kasih, Yi Yi telah meluangkan waktu untuk wawancara ini!"
Su Yi turun dari panggung, dan tidak menghadapi badai seperti yang dia pikirkan.
Wu Xue sedang menelepon. Saat dia melihat Su Yi turun, dia berkata, "Cepat kemasi barang-barangmu, ayo kita kembali."
Su Yi berkedip. Dia hampir berkata 'Apakah kamu tidak punya keluhan apa-apa tentang kejadian ini?' dari mulutnya, sebelum dia menelannya.
Tapi, untungnya Wu Xue masih berpikiran jernih. "Tahukah kamu kenapa aku tidak memarahimu?"
Su Yi mengambil tisu dan menyeka lipstiknya. "... ..Aku tidak ingin tahu."
"Karena aku tidak ingin menyelidiki urusan pribadimu saat ini," kata Wu Xue, mengabaikan jawabannya. "Kita akan membicarakan ini setelah aku selesai dengan urusan Liang Bo."
Mendengar ini, Su Yi menghentikan apa yang dia lakukan dan mencibir. "Apakah akhir-akhir ini dia menjalani kehidupan yang begitu menyenangkan sehingga dia menjadi bodoh?"
Su Yi benar-benar tidak memahami tindakan Liang Bo mulai hari ini .. Jika dilihat dari segi ketenaran, dia pasti tahu kalau pemeran wanita kedua permanen ini tidak berada di level yang sama dengan Liang Bo.
Dan setidaknya setengah dari klub penggemar Liang Bo adalah penggemar pacarnya (LB, tapi aku kurang befitu paham kalimat ini). Apa yang paling ditakuti oleh selebritas yang sedang tren saat ini adalah hubungan mereka yang ketahuan secara terang benderang.
Kenapa dia tiba-tiba dengan sukarela melompat ke air.
Intinya adalah, tidak ada masalah jika dia (LB) ingin tenggelam sendirian, tapi kenapa dia harus menyeretnya juga?
"Mereka tidak bodoh, mereka tidak akan terlibat dengan segala hal yang berdampak buruk." Dari telepon barusan, Wu Xue sudah tahu sebagian besar yang sedang terjadi saat ini. "Bukankah terakhir kali kalian berdua tertangkap oleh reporter dalam satu bingkai foto? Hari ini, beberapa grup selebriti juga membeli banyak akun untuk berbicara sampah tentang dirinya (berbicara keburukan LB), mereka mengatakan kalau dia adalah raja pelacur dan tidur dengan semua orang. Dan mereka membicarakan kalau kamu juga salah satunya, dan ini semuanya diatur dengan rapi, mereka bahkan memasang foto kalian berdua di hotel yang sama, satu per satu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
RomantiekNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...