Chapter 45

22 3 0
                                    

Chapter 45 — Cheating?
————————————————————

Dia bertanya, "Apa yang terjadi?"

Sebenarnya dia tidak ingin melindungi temannya, dia hanya berpikir bahwa Wu Xue tidak akan selingkuh.

Keluarga Liu Minghao adalah keluarga rata-rata, gajinya juga tidak tinggi. Di masa lalu setiap kali mereka berlibur, Wu Xue akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli segala macam produk kesehatan untuk orang tuanya (LM). Terlebih lagi, ketika kakak laki-laki Liu Minghao menikah, Wu Xue juga memberikan sejumlah uang kepada keluarga Liu. Tapi meskipun Liu Minghao yang memintanya, Wu Xue juga dengan sukarela memberikan uang itu, jadi bukan cuma dari sepihak saja.

Wu Xue dulu memiliki beberapa selebriti pria yang ada di bawahnya kelolanya, dan dia tidak pernah memiliki apa pun selain hubungan kerja. Sederhananya, Su Yi tidak tahu apakah Wu Xue mencintai Liu Minghao, tapi dia tahu bahwa dia sangat serius dengan hubungannya.

Wu Xue terdiam beberapa saat dan berkata, "Aku tidak bisa menjelaskan ini melalui telepon, aku akan membicarakannya ketika aku kembali ke Shanghai."

Suara siaran bandara bisa didengar melalui telepon. Su Yi melihat waktu itu. "Ini baru jam delapan, kamu sudah akan kembali?"

"Ya," kata Wu Xue. "Aku telah melakukan apa yang harus aku lakukan dan kamu juga tidak punya asisten. Oke, aku akan menutup telepon, aku naik pesawat."

Saat Chu Ying keluar setelah mandi, dia melihat Su Yi sedang menatap telepon. "Ada apa?"

"Tidak ada." Su Yi ingat saat itu bahwa mereka harus pergi sarapan. Dia bangkit dan mengeluarkan pakaiannya dari lemari.  "Tunggu aku ganti baju, panggil Chu Xi, dia ada di kamar 1212, aku akan segera ke sana."

Chu Ying mengerutkan kening. "Kami tidak akan mengajaknya."

Baru saja kata-katanya selesai, tapi bel pintu segera berbunyi.

Chu Xi melompat masuk dan berkata, "Su Yi, sepertinya itu terlalu keren!"

Chu Ying berkata, "Panggil Kakak iparnya."

"... Kakak ipar."

Su Yi sudah berganti pakaian dan sedang mengikat rambutnya menjadi ekor kuda di kamar mandi. "Kamu mungkin tidak percaya kalau aku mengatakan ini, tapi itu benar-benar kesalahan."

Chu Xi tersenyum. "Sekarang setelah ini terjadi, nenek tua itu mungkin khawatir sampai mati."

Mengetahui siapa yang Chu Xi maksud, Su Yi dengan tenang berkata. "Ini hanya salah satu dari banyak selebritas saja yang terkena masalah. Kejadian ini belum mencapai level itu, dia masih memiliki banyak selebriti yang dia kelola." (Mengacu ke Lin Xia)

Industri ini benar-benar kejam. Jika ada skandal yang bisa diselamatkan oleh perusahaan, mereka akan mencoba menanganinya sebaik mungkin; tapi jika tidak, mereka akan melepaskannya begitu saja, dan membiarkan kalian tenggelam perlahan di dasar air. Namun skandal ini telah melibatkan Wu Ke dan perusahaannya jelas tidak ingin membiarkan ini meluas, jadi bukan tidak mungkin bagi Tu Jinglan untuk keluar dari masalah dengan bersih.

Saat mengobrol, mereka telah meninggalkan hotel dan memasuki toko bubur.

Su Yi makan sedikit bubur dan bertanya kepada orang di sampingnya, "Kapan kamu akan kembali?"

Chu Ying mengacak-acak rambutnya dan belum menjawab. Ponsel di atas meja berdering.

Dia melirik id penelepon, lalu membawa ponselnya keluar, dan baru mengangkatnya setelah meninggalkan toko.

Melihat kalau Chu Ying tidak ada di sekitar mereka, Chu Xi berkata dengan lembut, "Aku melihat siapa yang menelepon, itu adalah ayahku, itu pasti telepon untuk memintanya cepat pulang."

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang