Chapter 48 — Serene Hamlet
————————————————————Begitu dia selesai membalas, dia meninggalkan halaman itu dan biasanya dia membuka komentarnya. Kemudian, dia menemukan nitifikasi kalau Tu Jinglan telah menandai (tag @) dia.
[Tu Jinglan v : Sudah lama sejak pembuatan film selesai. Aku sudah lama tidak melihat Yi-jie. Tapi ketika aku melihatnya, aku sangat senang dan katena senang aku tidak bisa memegang gelasku dengan mantap... juga ~ Yi-jie secantik biasanya. @Su Yi {foto terlampir}]
Foto yang dia pilih adalah foto yang mereka ambil sejak lama di malam amal.
Su Yi bahkan tidak ingin melihat komentar postingan itu. Dia juga tidak berniat untuk berkomentar, memposting ulang, atau bahkan menyukai postingan tersebut. Saat dia akan menutup Weibo-nya, Wu Xue meneleponnya, dia mengetahui dengan baik niat penelepon jadi dia berjalan ke balkon sebelum mengangkat telepon.
"Baru berapa lama aku pergi, tapi kamu sudah menimbulkan masalah?" Wu Xue meraung di ujung telepon.
Su Yi memutuskan untuk mengambil langkah yang emosional. "Xiao Xue Xue, kamu benar-benar tidak mengerti apa yang mereka katakan padaku, itu keterlaluan."
"Mereka bilang kamu tidur dengan Wu Ke?" Wu Xue mendengus. "Aku sudah lama melihat berita itu."
Su Yi bingung. "Lalu kenapa kamu tidak mengatakan kepadaku sebelumnya?"
"Bukan karena aku takut Direktur Chu akan salah paham denganmu?" Wu Xue saat ini berada di area yang bising. "Ini bukan masalah besar, kamu juga sebenarnya bisa menyelesaikannya dengan beberapa pernyataan tapi sekarang kamu malah memperumitnya dan menggunakan kata-kata kasar untuk mengomentari artikel itu... Apa menurutmu haters mu sedikit?"
"Apakah 'Itu bukan urusanku' dianggap tidak sopan?" Su Yi terperangah.
"Menurutmu apa lagi?!" Wu Xue mendecak."Bagaimana caramu menyelesaikan masalah ini?"
Su Yi bersandar di balkon. "Apakah ada cara untuk memyelesaikannya?"
"Ada!" Wu Xue berkata dengan riang. "Satu, kamu harus menghapus komentarmu barusan; dua, aku yang akan menghapus komentatmu itu!"
"Tiga?" Su Yi bertanya dengan hati-hati.
"Tiga, biarkan saja seperti itu, biarkan para haters membencimu, kita tidak perlu repot-repot menjelaskan."
"Aku memilih yang ketiga!" Su Yi bahkan sama sekali tidak memikirkannya. "Selain itu, apa yang harus aku klarifikasi? Aku tidak ada urusan dengan semua ini."
"Ada banyak orang di bagian komentar mencoba menjadikan ini untuk menyalahkanmu; jika kamu tidak mengklarifikasi, ini akan merepotkan. Selain itu, yang satu selebritas besar (WK) dan yang satunya hanya asisten kecil (AX) - tidak masuk akal kalau mereka menjalani hubungan romantis... jika bukan karena aku melihatnya dengan mata kepala sendiri, aku juga tidak akan percaya. Saat ini, bagian komentar umumnya condong ke arah 'An Xuan masuk untuk membantumu mengambil sesuatu'."
"Apanya yang termasuk romantis tentang itu? Apakah kamu lupa bahwa media tidak hanya mendapati An Xuan di foto tapi juga Tu Jinglan?"
Sisi lain terdiam selama beberapa detik. "Jangan menyebut Tu Jinglan. Benar, dia menandaimu (tag @) di Weibo, apakah kamu sudah melihatnya?"
"Sudah."
"Abaikan saja itu, biarkan dia melakukan pekerjaannya dan lihat apakah dia akan merasa canggung ... dengan demikian ini akan mencegahnya untuk terus mencoba menghubungkanmu. Baiklah, aku menutup teleponnya, aku akan berdiskusi dengan perusahaan tentang bagaimana cara menangani ini." Wu Xue terdengar jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
RomanceNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...