Chapter 53 — My girl, Su Yi
————————————————————Setelah dia menutup telepon, Su Yi bertanya, "Ada apa?"
"Acara berkumpul," kata Chu Ying. "Dengan orang-orang yang pernah kamu temui sebelumnya."
Su Yi buru-buru berdiri. "Kalau begitu aku harus memakai make up dulu."
Chu Ying menangkap pinggangnya. "Apa yang ingin kamu lakukan?"
"Aku akan bertemu teman-temanmu, jadi aku harus berdandan dengan benar. Seolah tiba-tiba teringat sesuatu, dia bertanya, "Terakhir kali saat aku bertemu kalian di restoran, apakah aku memakai make-up?"
Chu Ying berkata dengan ringan, "Ya."
Saat itu dia memakai make up dan memakai celana putih pendek yang super pendek dan ketat. Dia benar-benar menarik perhatian, seperti salah satu preman wanita yang bisa membuat orang melakukan apapun hanya dengan lambaian tangannya.
"Baguslah." Dia menghela nafas lega.
"Jangan." Chu Ying menghentikannya. "Kamu terlihat cantik seperti ini."
Su Yi menggelengkan kepalanya. Jika dia tahu kalau dia akan bertemu dengan Yang Ruolin hari ini, dia tidak akan membersihkan make up nya. Bahkan dengan memikirkan hal ini sekarang, dia sangat menyesalinya!
Duduk di sofa di samping dan secara acak merias wajahnya dengan make up tipis dan menggerai rambutnya sebelum bertanya kepada pria yang masih membaca dokumen itu, "Apakah aku terlihat cantik?"
Chu Ying berkata, "Ya."
Su Yi berkata, "Kamu bahkan tidak melihatku!"
Chu Ying menahan tawanya dan memiringkan kepalanya, dengan seksama memeriksanya selama beberapa menit swbwlum berkata, "Sangat cantik."
Su Yi merasa puas dan menyimpan semua make up nya. Dia mengatakan kalau dia akan memakai make-up, tapi dia hanya menggelapkan alisnya dan memakai lipstik saja. Karena wajahnya sudah cantik, dia terlihat seperti menggunakan make up di seluruh wajahnya.
Tempat yang mereka sepakati untuk berkumpul agak jauh dari kantor, sebuah rumah pertanian. Butuh lebih dari satu jam untuk sampai ke sana, jadi sebelum para staf pulang, keduanya sudah meninggalkan kantor.
Dan juga, terima kasih kepada beberapa karyawan yang baru saja pergi, rumor tentang apa yang terjadi barusan ini tersebar di seluruh kantor.
Chu Ying menyadari kalau hari ini, jumlah karyawan yang menyambutnya jauh lebih banyak dari biasanya. Biasanya memang lebih banyak staf wanita yang menyambutnya, tapi hari ini bahkan staf pria sangat antusias. Masing-masing dari mereka menemukan alasan untuk datang dan menunjukkan wajah mereka di hadapannya dari seluruh penjuru gedung.
Bicara tentang itu, seorang karyawan laki-laki lain muncul.
"Halo, Direktur Chu."
Meskipun staf itu menyapanya, tatapannya terus mengarah kepada Su Yi yang ada di sampingnya.
Su Yi menunduk, melihat pesan dari Chen Yang, dan tidak memperhatikan orang di hadapannya.
Chu Ying mengenali staf di depannya itu. Dia menatapnya dan berkata dengan tenang, "Apakah kamu cukup luang? Buat dua rencana perusahaan lagi, kirimkan besok kepadaku."
Pria itu berhenti. "Ah-"
"Kesabaranku ada batasnya. Kamu sudah berbicara dua kali — jangan sampai menunggu ketiga kalinya, hargai kesempatan ini. "
Setelah mengatakan ini, Chu Ying menarik orang di sampingnya dan meninggalkan perusahaan dengan langkah panjang.
Dalam perjalanan ke sana, Su Yi tertidur. Dia segera bergegas kembali ke Beijing setelah menyelesaikan syuting. Karena dia terlalu bersemangat, dia tidak banyak tidur di pesawat, saat dia berada di sebelah pria itu, semua kelelahan melandanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
Roman d'amourNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...