Chapter 34

29 3 0
                                    

Chapter 34 — Two Big Buns
————————————————————

Sutradara dengan cepat dan mudah menyetujui pendapat investor.

"Kupikir kamu tidak bisa melakukan tamparan nyata" kata Li Min. "Dan juga ada adegan yang harus kamu lakukan lagi, bagaimana jika wajahmu masih bengkak?"

"Aku tidak selemah itu." Tepat saat Su Yi selesai bergumam, dia bertemu dengan mata Chu Ying dan segera berbalik. "Tidak, tidak, tidak masalah jika kita merekam adegan itu beberapa kali lagi."

Chu Ying mengangkat alis. "Sini."

Su Yi berjalan sambil tersenyum dan saat dia melewati penata riasnya, dia berkata dengan lembut, "Ayo, bantu aku merapikan make up nya."

Jadi, Chu Ying berbalik, mengulurkan tangan dan melingkarkan lengannya di pundak Su Yi, menariknya dan menunggu penata rias itu merapikan make up Su Yi.

"Kenapa kamu di sini?" Setelah meninggalkan lokasi syuting, Su Yi mengedipkan matanya. "Apakah kamu berencana kawin lari denganku?"

Sebagai tanggapan, pipinya dicubit dengan lembut.

"Aku sedang lewat dan memutuskan untuk melihatmu."

Su Yi meraih tangannya dan memeriksa waktu di jam tangannya. "Ini baru jam sembilan, kamu mau kemana?

"Rapat." Chu Ying melihat ke bawah dan melihatnya memainkan jam tangannya, tatapan matanya penuh dengan kasih sayang. "Apakah kamu sudah sarapan?"

Apakah ini ajakan untuk sarapan bersama?

Untung tadi pagi dia tidak makan terlalu banyak. Dia membuat dirinya terlihat menyedihkan dan berkata, "Belum."

Tepat saat dia selesai bicara, pria itu menarik tangannya dan menuju ke mobil besar yang diparkir tidak jauh dari sana.

Dia kembali tidak lebih dari dua menit dengan dua roti besar dan segelas susu dan di berikan kepada Su Yi. "Kamu harus sarapan, aku harus pergi."

Su Yi melihat ke arah SUV yang sudah pergi itu  dan tersadar untuk waktu yang lama.

Dia datang ke sini hanya untuk memberikan dua roti besar ini???

... Tidak bisakah dia setidaknya menciumnya sebelum pergi?

Di dalam SUV, Asisten dengan hati-hati melirik ke kaca spion.

Mereka baru saja menyelesaikan rapat singkat di saat pagi tadi sebelum bergegas ke rapat berikutnya. Tapi setelah melihat Su Yi, mood Bos nya jelas jauh lebih baik. Tepat saat dia sibuk dengan pikirannya, orang yang duduk di kursi belakang tiba-tiba mendongak, itu menakuti Asistennya agar tidak melihat ke arahnya lagi. Dia kemudian memutuskan untuk fokus mengemudi.

Saat mereka melihat Su Yi kembali, semua orang terkejut - ini bahkan tidak sampai lima menit!

Dia kembali ke sisi Li Min dan bertanya, "Haruskah kita melanjutkan syuting adegan itu?"

"Kok cepet?" Li Min juga kaget. "Kami akan merekamnya di sore hari, biarkan Cheng Anan meluangkan waktunya untuk menata emosinya lagi."

Su Yi mencondongkan badan untuk melihat jadwal yang ditempel di samping. Dia akan berakting pada adegan berikutnya, jadi dia kembali ke ruang rias untuk mencari AC.

Ini sidah berjala waktu cukup lama ketika An Xuan datang ke lokasi syuting dengan sekeranjang buah kecil. Dia melihat Su Yi dan berkata, "Yi-jie, ini buahnya."

"Ya, kirimkan ke ruang rias Anan."

Setelah An Xuan pergi, Wu Xue berkata, "Aku tidak tahu apakah ada sesuatu yang terjadi di rumah An Xuan, dia selalu kurang fokus akhir-akhir ini."

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang