Melihat pria jangkung yang berdiri di depannya, ekspresi Allen langsung berubah, "Yi, apakah dia pacarmu?"Su Yi mengambil tisu tisu dan pura-pura menyeka mulutnya, dengan tenang dia berkata, "Ya."
Setelah mendengar jawabannya, ekspresi di wajah Allen menjadi lebih buruk.
Wu Xue buru-buru bangun dan berkata, "Allen, mulutmu berdarah. Ayo pergi. Aku akan mengantarmu membeli obat. Tadi saat aku masuk, aku melihat apotek di sebelah restoran."
Wu Xue akan menyeretnya pergi. Tapi, Allen bertubuh besar, dan dia tidak akan mudah untuk diseret oleh Wu Xue jika dia tidak mau mengikutinya.
Su Yi duduk dan memberikan Chu Ying tempat duduk di sampingnya, "Kenapa kamu ada di sini?"
Chu Ying berkata dengan ringan, "Kebetulan aku memiliki pekerjaan disekitar sini, Apakah aku mengganggu pekerjaanmu?"
"Tidak," Su Yi menjelaskan, "Awalnya aku memang berencana datang ke sini dengan Wu Xue, tapi Allen berkata bahwa ada urusan pekerjaan yang harus kami bicarakan. Itulah kenapa kami bertiga disini."
"Oh! Oke. Apakah ada merek yang kamu sukai?"
Pertanyaan ini begitu tiba-tiba, dan Su Yi baru bereaksi setelah sekian lama, "ada apa?"
Chu Ying berkata: "Ubah endorsement-mu. Jangan perbarui kontrak."
"Oke." Su Yi setuju tanpa berpikir. Dia memegang tangan Chu Ying dan memainkannya tanpa suara. "Tapi saat ini aku tidak mempunyai merek favorit. Setelah kontrak berakhir, mungkin akan ada endorsement lain. Jangan khawatirkan aku. Apakah kamu sudah makan?"
"Belum."
Su Yi hendak memanggil pelayan, tapi Chu Ying berdiri dan berkata, "Ayo kembali."
Dia sedikit bingung, "Kamu belum makan."
"Ayo makan di rumah," kata Chu Ying. "Aku ingin makan mie buatanmu."
Mereka berdua masuk ke dalam mobil, dan Su Yi menoleh ke pria di sampingnya. Dia merasa ada sesuatu yang tidak beres dengannya.
Wajah Chu Ying masih tanpa ekspresi sejak pertemuan itu. Ini seperti pertama kali mereka bertemu.
Akhirnya, Su Yi menyadari bahwa supirnya telah berubah. Dia bukan tipikal orang yang gemetar ketakutan sebelum berbicara.
Sepertinya pengemudi baru itu sudah cukup tua. Saat Su Yi masuk ke dalam mobil, dia berbalik untuk melihat dengan seksama dan menyapanya dengan senyuman.Setelah mereka berdua duduk, dia menyapanya: "Nona Su."
Su Yi tersenyum dan bertanya dengan sopan, "Halo, apakah kamu sudah makan malam?"
"Aku bisa makan malam nanti. Nona Su benar-benar cantik." Pengemudi itu mengalihkan pandangannya, menginjak pedal gas, dan berkata dengan riang, "Pantas saja tuan muda rela menunggumu begitu lama di tempat parkir."
Chu Ying mengerutkan kening dan menyela: "Paman Yang."
"Tuan Muda, kemana kita harus pergi sekarang?"
"Paman Yang," Su Yi meniru Chu Ying dan berkata; "Kamu bisa menurunkan kami di supermarket. Terima kasih."
Paman Yang tersenyum dan mengangguk, "Baik. Aku akan membawamu ke supermarket yang lebih besar."
"Oke." Su Yi menjawab dan meraih tangan Chu Ying lebih erat.
Setelah keluar dari mobil, Su Yi melambai pada Paman Yang melalui jendela: "Kamu harus kembali untuk makan malam. Kita bisa naik taksi nanti."
Setelah mobil pergi, Su Yi meraih tangan Chu Ying: "Ayo pergi."
"Kenapa kamu ingin datang ke supermarket?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
RomansaNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...