Chapter 64 — With You
————————————————————Setelah menyelesaikan semuanya, hal pertama yang dilakukan Su Yi adalah pindah.
Chu Ying tidak bertanya apa-apa. Hari itu juga, dia berkemas dan membawanya kembali ke vila kecil itu. Setelah tinggal di apartemennya selama bertahun-tahun, sulit untuk berkemas. Butuh satu hari baginya untuk memindahkan semuanya.
Kembali ke rumah Chu Ying, dia mandi dan naik ke tempat tidur. Beberapa hari ini dia benar-benar terlalu lelah.
Setengah tertidur, dia menerima telepon dari Wu Xue.
Mendengar suaranya, Wu Xue berkata, "— apakah aku mengganggu tidurmu?"
"Sudahlah, aku belum tidur. Ada apa?"
"Meskipun aku tahu seharusnya aku tidak mengatakan ini sekarang, tapi aku perlu bertanya padamu, kapan kamu bisa kembali?" Wu Xue berhenti. "Kamu adalah pemeran utama wanita. Tanpamu, mereka kesulitan melanjutkan syuting. Meskipun Chen Yang tidak membuat kita terburu-buru, kita juga harus lebih waspada."
"Aku tahu. Aku lupa memberitahumu bahwa aku akan kembali besok."
"Besok? Begitu cepat?"
Su Yi menarik sudut bibirnya dengan ringan. "Yang membuatku terburu-buru adalah kamu dan orang yang kesal karena aku kembali lebih awal juga kamu."
"Jika tidak, kamu bisa mengambil cuti beberapa hari lagi, kami tidak akan menghambat beberapa hari ini."
"Tidak perlu, toh tidak ada yang bisa kulakukan sendiri."
Wu Xue mengangguk. "Baiklah, kalau begitu besok aku akan menjemputmu. Benar, bukankah kamu mengatakan kamu akan pindah, kapan? Aku akan membantumu."
"Aku sudah selesai, sekarang aku di rumah Chu Ying. Aku akan mengirimkan alamatnya, datang menjemput aku di sini besok.
"—Aku sangat mengagumi kemampuanmu dalam menyelesaikan sesuatu."
"Ada yang lain?"
"Tidak ada, sampai jumpa besok." Setelah mengatakan bahwa pihak lain akan menutup telepon.
"Tunggu!" Su Yi memanggilnya. "Jika Su Qin datang untuk menemukanmu di masa depan, abaikan dia."
"Mengerti, percayakan padaku."
Panggilan berakhir, Chu Ying baru saja kembali dari ruang kerja.
Su Yi meletakkan teleponnya ke samping dan pria itu naik ke tempat tidur, melingkari pinggangnya dari belakang. "Mari tidur."
Su Yi berbalik dan bersandar di lehernya, memilih posisi yang dia rasa paling aman. "Beberapa hari ini kamu telah menghabiskan waktu dengan berlarian denganku, apakah semua pekerjaanmu menumpuk lagi?"
"Perusahaan tidak akan mati tanpaku. Sebelumnya, itu karena aku baru saja masuk ke posisi itu dan itu lebih merepotkan. Sekarang akh tidak lagi sibuk." Kemudian dia menambahkan, "Aku bisa menemanimu kapan saja."
Su Yi mengangguk.
Chu Ying menggosok kepalanya. "Kembalilah bersamaku untuk Tahun Baru Imlek?"
Ruangan itu menjadi sunyi untuk waktu yang lama.
Su Yi bersandar di lehernya. "Ada peraturan di Kabupaten Ding bahwa jika ada perkara putih* terjadi di rumah seseorang selama musim semi, mereka tidak boleh berkunjung selama Tahun Baru Imlek, mereka akan membawa nasib buruk bagi orang lain." (Urusan berkabung mengacu pada pemakaman, urusan merah mengacu pada pernikahan)
Dia tidak percaya takhayul, tapi sekarang dia benar-benar ingin melakukan sesuatu untuk Xiao Bao. Meskipun itu hanya hal yang dangkal.
Chu Ying dengan ringan setuju dan tidak memaksanya. "Aku mengerti, tidurlah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
Roman d'amourNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...