Chapter 60 — A lot of Equipment
————————————————————Ketika mengetahui bahwa dia terekspose, Lin Xia baru saja tiba di hotel bersama Deng Mingyang. Dia bahkan belum selesai melepas pakaiannya ketika dia menerima telepon dari suaminya.
"Dimana kamu?"
Lin Xia mengelus kepala Deng Mingyang. "Di mana lagi, aku di kantor membahas—"
Ding dong!
Bell pintu berbunyi.
Dia mendengar orang di telepon berkata dengan muram, "Buka pintunya."
Yang terjadi selanjutnya adalah kekacauan yang mirip dengan para prajurit yang panik dan kuda-kuda yang menghentak. Deng Mingyang dipukuli sampai berlarian di sekitar rumah, sementara Lin Xia berteriak keras. Setelah semuanya berakhir, dia baru mengetahui apa yang terjadi secara online.
Dia pada dasarnya melarikan diri ke kantor. Dia adalah agen tingkat emas untuk perusahaan, jadi perusahaan tidak akan membiarkannya pergi (tidak akan melepaskannya). Ini hanya masalah kecil, dia bukan selebriti, tidak terlalu sulit untuk menghadapinya.
Namun, dia tidak berharap bahwa dia menerima pemberitahuan pengurangan karyawan ketika sampai di kantor.
Rambutnya berantakan sementara matanya melebarkan dan berkata dengan tidak percaya, "Kontrak kita belum berakhir dan aku tidak melakukan kesalahan, kamu tidak bisa memecatku."
Direktur perusahaannya sudah tua. Dia melihat pada file-nya, bukan pada orang di depannya. "Apa yang kamu lakukan, semua orang tahu! Aku sebelumnya telah berusaha menutup mataku, tapi sekarang setelah hal sebesar itu terjadi, aku tidak dapat melindungimu, kamu bisa cari tempat lain!
Lin Xia tahu bahwa pendekatan yang lembut tidak akan berhasil dan berkata, dengan kasar, "Jika kamu berani memecatku, aku akan membawa artis dibawahku pergi."
Dia sudah lama berniat untuk mendirikan agensinya sendiri, tapi sebelumnya dia terikat oleh kontrak. Selain itu, dengan situasi saat ini tidak baik untuknya untuk melakukan itu, tapi dia tiba-tiba dipecat, itu pada dasarnya mengakui kebenaran atas apa yang terungkap secara online.
"Pergi membawa artismu?" Bos tidak marah, sebaliknya, dia tertawa. "Tentu, kamu bisa pergi dan bertanya, dengan reputasi yang kamu miliki sekarang, artis mana yang berani berada dibawahmu. Dari saat kamu mendapat masalah sampai sekarang, siapa di antara orang-orangmu yang meneleponmu untuk memberi tahumu? Apakah kamu tahu dalam beberapa menit sebelum kamu memasuki kantor, video suamimu yang pergi ke hotel untuk menangkapmu telah dibagikan secara online?"
Seolah-olah petir menyambar Lin Xia. "Apa yang kamu katakan?!"
"Lihat sendiri! Perusahaan Deng Mingyang sudah bersiap untuk membatalkan kontrak. Mempertimbangkan kamu ya g sudah lama bekerja di perusahaan ini, aku tidak akan memintamu membayar denda karena melanggar kontrak. Itu yang terbaik untukmu, cepat bersihkan kantormu."
Lin Xia pergi dengan linglung. Saat itu dia menerima telepon dari Deng Mingyang.
Suaranya dipenuhi kecemasan, seperti rusa yang terkejut. "Kak, apakah kamu melihat berita online?"
"Ya."
"Lalu apa yang harus aku lakukan?" Dia berkata dengan lembut, "Bisakah aku tetap mendapatkan film itu?"
"Film?" Lin Xia tertawa. "Akan lebih bagus jika kamu tidak sepenuhnya tampil di layar."
"Tunggu, kak, kamu tidak akan merawatku lagi?"
Lin Xia merasa itu menjengkelkan dan langsung menutup telepon. Jelas siapa yang menyebabkan peristiwa ini. Kotak obrolannya dengan Su Yi masih online. Dia berbalik, melakukan yang terbaik untuk mengabaikan tatapan menghina di sekelilingnya dan melangkah keluar dari kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He's Mine, No Objections Allowed
RomanceNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : He's Mine...