Chapter 63

23 3 0
                                    

Chapter 63 — He Will Understand You, I Will Always be Here
————————————————————

Kemudian, setelah mendiskusikan masalah ini dengan Chen Yang untuk waktu yang lama, Su Yi memutuskan untuk menutupi kengeriannya dengan rambut palsu.

Dia mulai masuk ke lokasi dan mulai syuting selama lebih dari setengah tahun. Dalam waktu singkat, ini sudah menjelang tahun baru, dan pemberitahuan untuk liburan akhirnya datang.

Sambil melihat kalender, Wu Xue bertanya, "Kamu akan pergi dengan Chu Ying untuk tahun baru tahun ini, kan?"

Wajah Su Yi memerah. "Aku masih tidak tahu."

"Apa maksudmu dengan itu? cepat pastikan ini. Jika kamu tidak bisa pergi ke tempat keluarga Chu maka datanglah ke tempatku." Wu Xue berkata, "Ingat, tanyakan pada Chu Ying kapan dia datang."

Kali ini mereka syuting di Beijing. Itu adalah alasan utama Su Yi mengambil peran ini. Hubungan jarak jauh – dia sudah mengalaminya sekali atau dua kali, itu sudah cukup, lebih dari itu akan menyakitkan.

Dia mengangguk. "Mengerti, mengerti."

Segera giliran dia (untuk di take adegan). Sebelum pergi, dia sepertinya mengingat sesuatu dan bertanya, "Ini hampir tahun baru, apakah kamu bisa membantuku mengirim uang ke Xiao Bao?"

"Aku sudah melakukannya beberapa hari yang lalu. Tenang, aku ingat semuanya."

Su Yi mengangguk. "Baguslah."

Hari ini, dia tidak memiliki banyak adegan. Sebelum langit menjadi gelap, dia sudah selesai syuting.

Setelah berkemas, Wu Xue berkata, "Ayo pergi, aku akan mengantarmu pulang."

"Tidak perlu. Aku akan ke supermarket untuk mendapatkan sesuatu, kamu bisa kembali dulu."

"Supermarket mana, aku akan mengantarmu."

"Tidak perlu, apakah kamu tidak akan berkencan?"

Wu Xue berhenti, berkata dengan tidak wajar, "Kencan? Aku masih lajang."

"Jangan berpura-pura, itu tidak seperti aku tidak mengenalmu. (Kayak aku ga kenal kamu aja)." Su Yi tertawa, menarik maskernya lebih erat dan ritsleting mantelnya sampai ke dagunya. "Aku akan pergi sekarang, sampai jumpa besok."

Di luar sedang turun salju ringan. Su Yi membawa payungnya dan hendak membuka aplikasi untuk memanggil taksi. Tanpa diduga, saat dia membuka ponselnya, dia mendapat telepon dari nomor aneh.

Nomor milik tempat yang sudah lama tidak dilihatnya.

Dia menutup telepon tanpa memikirkannya dan yang lain menelepon lagi segera.

Kegelisahan yang samar-samar muncul di wajah Su Yi. Dia telah membuat daftar hitam banyak nomor dari tempat ini. Jika yang lain tidak bisa menghubunginya, dia akan selalu pergi mencari Wu Xue dan tidak pernah menelepon untuk kedua kalinya dalam waktu sesingkat itu.

Dia ragu-ragu sejenak sebelum menyingkir ke jalanan yang sepi, dia lalu mengangkatnya.

"Ada apa?"

Su Qin pertama-tama banyak mengeluh. "Memangnya kenapa, bertingkah seperti pencuri – kenapa kamu baru mengangkatnya setelah sekian lama?"

"Jika tidak ada apa-apa, jangan telepon aku." Setelah mengatakan itu Su Yi ingin menutup telepon.

"Ai-ai." Suara melengking memanggilnya. "Ada sesuatu yang terjadi."

Su Yi berkata, kesal, "Bicaralah."

Su Qin, "Kamu harus kembali tahun ini untuk Tahun Baru Imlek."

"Hanya itu?" Su Yi berkata dengan singkat, "Tidak. Aku tidak akan kembali."

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang