Chapter 52

25 3 0
                                    

Chapter 52 — Cannot Survive Longer Than An Episode
————————————————————

Balasan Su Yi di luar dugaan Yang Ruolin, dia tidak bisa berkata apa-apa untuk waktu yang lama.

Sebenarnya, setelah bertahun-tahun, kesannya terhadap Chu Ying sudah lama memudar. Dia juga punya beberapa pacar saat berada di luar negeri, hanya saja dia terpaksa putus sebelum kembali karena perintah kakeknya.

Targetnya jelas: perkawinan kerjasama.

Selama beberapa tahun terakhir, investasi Yang Corporation semuanya mengalami gagal total dan sekarang berada dalam kondisi kritis. Bank tidak lagi mau meminjamkan uang kepada mereka, dan tidak ada perusahaan lain yang mau membantu mereka. Perkawinan kerjasama adalah salah satu cara bagi Penatua Yang untuk mengatasinya masalah ini dan target pertama l mereka adalah keluarga Chu.

Dalam koneksi yang mereka miliki saat ini, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada keluarga Chu. Keluarga Chu tidak hanya memiliki cukup dukungan tapi juga target pernikahan pada usia yang sesuai dan juga dari keluarga yang luar biasa - itu jelas merupakan cara terbaik untuk mengatasi hal ini.

Dia menenangkan ekspresinya dan berkata, "Kamu terlalu percaya diri, cinta seorang pria tidak akan pernah abadi."

"Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan." Su Yi menatapnya. "Ada lagi, jika tidak aku akan pergi dulu."

"Pergi? Kemana?"

Su Yi tersenyum dengan senyuman yang sebenarnya bukan senyuman (senyuman maksa). "Apa hubungannya denganmu?"

"Kami berdua sama-sama wanita, aku akan memberimu saran." Yang Ruolin memainkan ulang rambut ikalnya. "Sebelum kamu menjadi tidak sedap dipandang saat ini, kamu sebaiknya meninggalkan Chu-gege dengan sukarela. Ini akan menyelamatkan keadaanmu dari kesedihan mendalam dan kehilangan muka di masa depan."

Su Yi melipat tangannya di dadanya dan berkata, "Jika menurutmu itu tidak memalukan, kenapa aku harus merasa malu?"

Yang Ruolin memelototinya. "Kamu!"

"Kamu juga dipuji secara konyol oleh pasukan air yang kamu beli sendiri, atau apakah kamu benar-benar merasa sangat menakjubkan seperti apa yang mereka katakan? Bangun dan lihatlah ke cermin. Juga— " Su Yi memotongnya dan mencibir. "Aku tidak suka orang lain memanggil pacarku 'gege', kita semua orang asing di sini, keakraban apa yang ingin kamu pamerkan?"

Yang Ruolin berkata, "Saat aku bertemu Chu-gege, kamu masih bermain di lumpur entah dimana!"

"Apakah menurutmu hal ini bisa disamakan seperti makan di cafe? di mana siapa yang lebih dulu datang itu yang dilayani?"

Yang Ruolin sangat marah, pipinya menjadi lebih merah dari biasanya. "Apakah kamu benar-benar berpikir kalau Chu-gege tulus kepadamu? Apakah kamu tidak melihat video beberapa haru yang lalu?"

"Video apa?" Su Yi memasang ekspresi kebingungan palsu, lalu pura-pura baru mengerti. "Oh maksudnya video saat kalian berdua di depan pintu toilet?"

"Iya." Yang Ruolin sepertinya akhirnya bisa membuatnya mundur dan mengangkat kepalanya. "Kami, keluarga Yang, akan menikah dengan keluarga Chu, kamu hanya selebritas wanita jangan seperti lalat dan menempel pada siapa pun yang punya uang!"

"Lalat? Kalau aku lalat, lalu kamu apa? tikus?" Su Yi tidak marah, dia malah tertawa. "Hanya dengan satu video seperti itu, bahkan video itu tidak sampai sepuluh detik. Kamu juga pasti mengeditnya  menggunakan photoshop untuk membuat videonya slow motion sebelum menyiarkannya secara online- coba katakan padaku, apakah itu memalukan?"

Yang Ruolin sepertinya terkena pukulan berat. Dia hanya mengeluarkan suaranya setelah mulutnya terbuka untuk waktu yang lama. "Bagaimana kamu bisa tahu?"

[END] He's Mine, No Objections AllowedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang